Morph Team Siapkan Roster PUBGM: Zuxxy Bocorkan Dua Nama Kejutan?

Morph Team Siapkan Roster PUBGM:

Skena PUBG Mobile Indonesia engah bersiap menyambut dimulainya gelarran PMPL Season 3. Tak heran beberapa pekan ini bersliweran berita seputar perpindahan player dari tim lama menuju tim baru.
Morph Team salah satu tim langganan PMPL sejauh ini masih belum mengumumkan roster mereka. Seperti diketahui, tenggat roster lock untuk PMPL Season 3 telah jatuh tempo pada Minggu (28/2) kemarin. Artinya, tim-tim tidak akan bisa lagi merekrut pemain dan harus siap dengan skuad yang ada. Apakah Morph Team sudah melengkapi roster PUBGM-nya namun belum diumumkan atau ada alasan tertentu.

Morph Team memang mengalami perombakan tim secara besar-besaran. Pasalnya mereka baru saja berpisah dengan Jeixy dan No Mercy, yang jelas bakal mempengaruhi persiapan tim. Jeixy dan No Mercy telah menjadi tulang punggung tim Morph. Kehilangan sang kapten dan player yang kerap mengumpulkan kill tinggi tentu akan mempengaruhi performa tim.

BACA JUGA: Jeixy Resmi Masuk Line-up PUBG Mobile Aura Esports

Mengkonfirmasi tentnag hal ini, manajer Morph Team, Yohaphets menyampaikan, “Sejauh ini kita sudah secure 3 player yang akan beraksi di PMPL ID S3. Tinggal pertajam Bonding sama teammates, lalu Media Day, done,” ujarnya. Artinya, dalam beberapa hari ke depan kita akan lebih sering menyaksikan pengumuman roster baru dan bisa jadi tim Morph sekarang telah berkumpull dan sudah berlatih bareng.

Nah, siapa saja roster baru Morph Team? Saat ini tim PUBGM Morph hanyha diisi TakaNome dan Zabrol yang terhitung sebagai pemain aktif. Belum ada informasi resmi, tapi baru-baru ini salah satu player Bigetron RA, Zuxxy, membocorkan formasi roster Morph Team PUBGM yang baru. Bicara di salah satu sesi live-nya di Nimo TV, Zuxxy membongkar roster Morph.

“Ada TakaNome, terus Datmosh, terus ada satu pemain lagi dari komunitas gua lupa namanya,” ujar Zuxxy.

Menyimak komentar Zuxxy tadi, artinya Datmosh bisa jadi pemain yang akan dikenalkan Morph Team beberapa hari ke depan. Namun info soal Datmosh menjadi menarik. Pasalnya, palyer yang membela Geek Fam di PMPL Season 2 lalu baru saja hijrah ke tim Supply Bang. Akankah Datmosh jadi dan berhasil direkrut ke Morph?
Lalu, soal satu lagi kandidat nama yang diberikan Zuxxy berasal dari tim komunitas. Jika bocoran ini benar, kira-kira siapa yang beruntung bisa mendapatkan kesempatan emas tersebut? Kita nantikan pengumuman resmi roster dari Morph Team.

Ikuti terus berita terbaru PUBG Mobile di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya: 

NoMercy Gabung ke Aura Esports, Roster Komplet Kandidat Juara PMPL ID Season 3?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!