Bigetron RA Turun dari Puncak Klasemen, Aerowolf Buka Peluang Lolos 16 Besar

Masih ada peluang!
PUBG Super Weekend Week 4 2020

Dua wakil Indonesia, Bigetron RA dan Aerowolf Limax, meraih hasil kurang maksimal pada PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 Super Weekend 4. Bigetron RA yang hingga Weekend ke-3 bertahan di puncak klasemen harus kehilangan tahtanya. Mereka hanya mengemas 20 poin di hari pertama Super Weekend 4, hasil itu didapat pada game ketiga yang digelar di map Miramar, di mana mereka finis di posisi keempat dan meraih total 10 poin.

Sementara pesaing terdekat mereka, Four Angry Man (4AM) justru panen dengan 77 poin dan berhasil Winner Chicken Dinner (WWCD). Alhasil, 4Am bertengger di puncak klasemen dengan 497 poin pada Jumat (18/12). Jarak poin memang masih tipis saja sehingga Bigetron masih sangat berpeluang kembali membalap.

klasemen PUBG 34169

Lima game dimainkan pada hari kedua Super Weekend 4 pada Sabtu (19/12/2020). Performa 4AM justru semakin trengginas dan berhasil mengemas 83 poin dan meraih dua Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) sehingga mengoleksi total 580 poin. Sementara Bigetron RA hanya mendapatkan 28 poin dan baru mengumpulkan 524 total poin.

BACA JUGA: BTR Ryzen Akan Pensiun Setelah Angkat Piala dari Ajang PUBG Mobile Ini!

Satu wakil Indonesia lainnya Aerowolf Limax masih berjuang untuk menembus 16 besar demi mendapat satu tiket ke babak final PMGC 2020. Di hari pertama Super Weekend 4, Aerowolf Limax mampu mengemas 32 poin dan mengangkat posisi mereka dua tingkat ke peringkat 19 dengan raihan 119 poin. Di hari kedua, mereka membuka harapan dengan raihan 43 poin sehingga total koleksi poin menjadi 162 poin. Aerowolf butuh poin semaksimal mungkin pada match Minggu (20/12/2020) karena peluang cukup baik untuk bisa menyalip A1 Esports di peringkat ke-16 dan Natus Vincere di posisi ke-15.

A1 Esports dan Natus Vincere juga masih punya kesempatan di Super Weekend 4. Aerowolf butuh setidaknya mencapai poin 205 untuk melampaui raihan Team Secret di posisi ke-14, sambil berharap salah satu dari tim-tim seperti Blue Bees, A1 Esports, dan Natus Vincere tidak mendapatkan banyak poin.

Akan menarik dinantikan perjuangan dari Bigetron RA dan Aerowolf Limax di lima match hari ketiga Super Weekend 4 yang akan menentukan. 

Ikuti terus info terbaru seputar PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: PUBG Mobile Community Cup (PCC) 2020 Berhadiah Puluhan Juta Rupiah!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!