Bigetron Pisah dengan Isfan, Sambut Jerroy Sebagai Manajer Baru BTR Red Aliens

Bigetron Pisah dengan Isfan

Bigetron Esports mulai berbenah menyambut musim kompetisi baru sebagaiman telah diisyaratkan Edwin Chia atau BTR Starlest selaku CEO Bigetron. Berita mengejutkan pertama datang dari divisi PUBGM, Bigetron resmi berpisah dengan Isfan Satria Wijaya atau BTR Isfantasea. Maklum, Isfan bisa dibilang sosok yang sudah sangat lekat dengan Bigetron Red Aliens hingga fans maupun komunitas PUBGM di Indonesia. Tak lama berselang, Bigetron mengumumkan Yeremi “Jerroy” Winata sebagai manajer baru BTR RA.

Kabar perpisahan yang cukup mengejutkan ini diumumkan dalam akun Instagram resmi Bigetron Esports, Minggu (23/1/2022).

"Setiap pertemuan, pasti ada perpisahan. 2 Tahun merupakan waktu yang singkat, namun dalam waktu singkat itu banyak kenangan yang telah dilewati."
"Bersama Bigetron, Isfan mampu membangun chemistry 5 pemain menjadi satu tim hebat bernama Red Aliens."
"Terima kasih Isfan Satria Wijaya atas dedikasinya sebagai manajer Bigetron Red Aliens selama 2 tahun ini."
"Semoga perjalanan barumu, selalu indah dan sukses. Good luck dan sampai jumpa di lain kesempatan," bunyi caption dari Bigetron Esports melepas manager BTR RA itu.

Beberapa hari sebelumya, Isfan juga sempat mengungkap perubahan di tubuh manajemen BTR RA. Sebagai manager, Isfan berhasil mengawal BTR RA meraih juara dunia pada tahun 2019. Di samping pekerjaan manajerial, ia pun rajin melakukan streaming dan tidak segan merespon pertanyaan dari para penggemar BTR RA. Sejauh ini belum ada info apakah Isfan ke akan tetap berada di scene esports atau tidak. Ibnu Riza selaku ketua IESPA turut memberi dukungan dan ucapan terima kasih atas kontribusinya. Isfan mengungkap keinginannya untuk menjadi streamer. Ia pun masih sempat menyampaikan pesan bagi Luxxyz lewat akun Twitter @isfantasea

.

BACA JUGA: Sukses Back-to-back, Nova Esports Juara PMGC 2021 Finals!

Setelah resmi berpisah dengan Isfa, Bigetron memperkenalkan Yeremi “Jerroy” Winata sebagai manajer BTR RA. Kehadiran Jerroy tentu diharapkan dapat membawa penyegaran bagi skuad "robot merah" yang mulai menjalani puasa gelar dalam beberapa waktu terakhir di ajang PUBGM.

jerroy manajer baru bigetron RA 1e99d

Jerroy akan berelaborasi dengan Jangs selaku coach tim. Jangs mengungkap untuk sementara belum ada rencana penambahan pemain dan merasa cukup dengan skuad yang ada.

Nah, ada info menarik buat fans Bigetron karena BTR Starlest akan menggelar pressconference secara online bersama Jerroy, Jangs dan Patrick (Head of Esports) pada Senin, 24 Januari ini.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Unggah Story, BTR Babyla Laporkan Kasus Hate Speech ke Polda

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!