PMGC 2020: Bigetron Jadi Juru Kunci di Match Day I

PMGC 2020 Final

Event terbesar Pubg Mobile yaitu Pubg Mobile Global Championship (PMGC) memasuki babak Grand Final pada tanggal 21 - 24 Januari 2021. Event yang digelar di Coca-Cola Arena ini didukung oleh Departemen Pariwisata dan Pemasaran Dubai (Dubai Tourism) serta Dewan Olahraga Dubai.

16 tim terbaik siap turun dengan strategi terbaik demi merebut tahta Juara Dunia Pubg Mobile. Meski harus bermain secara online pada tempat karantina yang sudah disiapkan, hal itu tidak memudarkan semangat bertanding dari seluruh tim.

Final PMGC Match Day I dibuka dengan 6 map utnuk arena pertempuran. Terlihat sejak map pertama dimainkan, Bigetron RA harus puas di posisi 11 dengan total poin 2, sementara sesama wakil Indopride, Aerowolf Limax berhasil mendapatkan poin lebih tinggi yaitu 7 dan berhasil mengamankan posisi 7. Performa tim 4AM sangat mendominasi, tim asal TIongkok bahkan berhasil mendapat poin penuh dengan WWCD dengan total poin 24. 

BACA JUGA: Tencent Banned 1,2 juta Cheaters PUBG Mobile

Namun mulai dari map ketiga sampai keenam konsistensi yang dimainkan oleh tim Klas Digital Athletics berhasil merebut tahta puncak klasemen dari 4AM dengan total poin yang mereka dapatkan sampai dengan 80 bahkan mereka berhasil mendapatkan WWCD di game ketiga.

rekap final day 1 7fb17

Image Source : Instagram RBJ Esports

 Berikut adalah rekap WWCD untuk Final day 1 PMGC :

  • Match 1 (erangle) : 4AM  
  • Match 2 (miramar): Abrupt Slayer
  • Match 3 (vikendi) : Klas Digital Athletics 
  • Match 4 (erangle) : Natus Vincere (Navi) 
  • Match 5 (sanhok) : Team Secret Jin 
  • Match 6 (erangle) : 4AM

Bigetron masih terbenam di posisi juru kunci yaitu 15 poin di hari pertama Final PMGC . Tapi kita semua yakin ini hanyalah awalan untuk Bigetron yang bisa kita bilang “telat panas” . So, buat teman - teman komunitas Pubg Mobile Indonesia jangan lupa tebarkan dukungan kalian dengan #indopride agar 2 tim perwakilan indonesia bisa lebih semangat lagi untuk bermain di babak Grand Final PMGC ini.

Baca selanjutnya: Auro Keluar dari Divisi PUBG Mobile ION Esports

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!