Aerowolf Terancam Tidak Lolos ke Super Weekend 3 PMGC

aerowolf pubg mobile

Kabar kurang baik dari salah satu perwakilan Indonesi, Aerowolf Limax yang terancam absen untuk PUBG Mobile Championship Super Weekend Minggu ketiga. Setelah gagal lolos ke babak Super Weekend di minggu kedua (6/12/2020) kemarin. Posisi Aerowolf Limax hanya berhasil mengumpulkan 87 poin dan berada di posisi 16 membuat peluang mereka  tipis untuk tidak lolos ke babak final di PMGC.

Rekap Week 3 9f1f3

Image Source : RBJ Esports

Di Minggu ketiga league play, lagi - lagi Aerowolf harus absen di Super Weekend minggu ini karena hanya finish di urutan 22 dengan total poin 20. Permainan kurang maksimal juga ditunjukan oleh tim besar pada minggu ini, sebut saja Nova XQF yang hanya finish di urutan 21 tepat di atas Aerowolf dengan total poin 35. Sementara performa Bigetron RA masih mantap di Super Weekend PMGC

BACA JUGA: Hasil PMGC 2020 Week 1 Day 1, Awal Berat Untuk Bigetron RA dan Aerowolf Limax

Walaupun Aerowolf Limax  sudah dua pekan absen di Super Weekend PMGC, tapi mereka masih punay kesempatan pada minggu keempat dan sekaligus minggu terakhir dari league play yang menentukan 16 tim menuju ke babak Final PMGC Januari nanti. Tetap semangat untuk Aerowolf Limax. Pejuang esports akan semua mendukung penuh apapun yang terjadi. Kalah atau menang hal yang biasa, terpenting telah berjuang  dan semua jerih payah pastinya akan terbayarkan semua. RISE UP OUR TRUE HERO, Aerowolf Limax  !

Ikuti terus info terbaru seputar PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: BTR Ryzen Akan Pensiun Setelah Angkat Piala dari Ajang PUBG Mobile Ini!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!