21 Esports Datangkan Boonk dan Jughead, Siap Jadi "The Next Black Stallion" di PMPL ID S3?

21 esports Pubg mobile

Belakangan kita banyak mendengar bahwa terjadi transfer pemain bintang dari tim besar seperti Microboy, Auro dan Redfacen ke Evos Esports, Ponbit yang sudah bermain di Boom Esports. Tak mau kalah dari tim besar yang mendatangkan pemain bintang, 21 Esports juga mendatangkan 2 pemain yang baru saja keluar dari tim masing-masing yaitu Boonk dan Jughead.

Performa 21 Esports pada PMPL ID Season 2 lalu memang agak jauh dari ekspektasi dikarenakan roster yang bermain kala itu adalah pemain baru yaitu capital 9 yang diakuisisi menjadi 21 esports dan mereka pun finish di posisi juru kunci pada reguler season PMPL ID season 2, yang mana ini menjadi “tamparan keras” untuk 21 Esports untuk lebih kuat lagi pada PMPL ID Season 3 nanti, terlebih mereka harus melewati jalur PMCO dahulu.

Image Source : Instagram 21 Esports 

BACA JUGA: Review Update Mode Power Armor PUBG Mobile

Jika dilihat lebih mendetail 21 Esports kekurangan 1 member lagi untuk bersiap di PMPL ID Season 3 mendatang. Ditambah lagi dengan Foxe yang baru saja bergabung dengan lini squad 21 Esports diharapkan akan membuat tim ini lebih kuat lagi dari sebelumnya. Apalagi dengan roster yang sudah berpengalaman dan bukan orang baru lagi di skena Pubg Mobile Indonesia. 

Image Source : Instagram 21 Esports

Menurut saya pribadi, 21 Esports bisa jadi saingan baru dari Evos Esports Terlebih pastinya sebagai pendukung atau fans dari member 21 Esports juga menanti - nanti siapa member terakhir yang akan masuk dan menjadi jajaran roster dari 21 Esports sendiri. Menurut rumor yang beredar, satu member terakhir adalah orang lama juga yang pasti nya sudah kita kenal pada skena Pubg Mobile Indonesia Hmm menarik untuk ditunggu ya, guys.

Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: BOOM Esports Resmi Sambut Ponbit di Divisi PUBG Mobile

 

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!