Z4pnu Klaim Kelra Dapat Tawaran Kontrak Gaji Enam Digit dari Tim Indonesia

by Agustinus Dapot
Z4pnu Klaim Kelra Dapat Tawaran Kontrak Gaji Enam Digit

Rumor transfer pemain menghangatkan jeda kompetisi  MPL (Mobile Legends Professional League) di Asia Tenggara. Setelah berita soal Kairi punggawa ONIC PH yang segera bergabung ke ONIC Esports, kali ini nama KELRA juga kembali dihubungkan ke salah satu tim MLBB Indonesia.

Hal ini disampaikan Z4pnu, pemain veteran yang juga satu tim dengan Kelra di Omega Esports. Z4pnu mengungkap kalau Kelra ditawari kontrak dengan gaji enam digit.  Namun, masih belum diketahui apakah Kelra akan menerima tawaran ini atau tidak.

Grant "Kelra" Duane Pillas merupakan salah satu spesialis marksman terbaik di kancah esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Kepiawaiannya dalam memainkan hero meta maupun nonortodoks di Gold Lane telah menarik perhatian sejumlah organisasi esports. Sejatinya, nama Kelra juga sempat dihubungkan dengan RRQ Hoshi pada jeda musim lalu. 

Dengan tim asing yang ingin mendapatkan pemain Filipina, Z4pnu percaya ini mungkin kesempatan yang baik bagi pemain amatir untuk bergabung dengan kancah esports MLBB.

Dalam sebuah vlog yang diunggah pada 26 Juni, Z4pnu mengungkapkan bahwa “Filipino Savage” yang terkenal dari Omega Esports sedang diincar oleh tim asing.

Kelra mendapat tawaran dari [tim] Indo. Mereka ingin membelinya tetapi saya tidak bisa mengatakan tim mana karena terakhir kali saya mengungkapkan tim, saya terkena tetanus, saya hampir didenda, ”katanya.

kelra smart omega PH 0af46 

BACA JUGA: R7 Minta Maaf atas MSC 2022, Ryan KB Punya Pandangan Berbeda

Z4pnu menambahkan bahwa tim Indonesia menawarkan gaji yang cukup besar kepada Kelra jika ia bergabung. “Gaji Kelra [jika dia bergabung] akan sekitar enam digit tetapi tentu saja, itu rahasia. Yang bisa saya katakan adalah Kelra direkrut oleh tim asing dan keputusan ada di tangannya, ” pungkas Z4pnu.

Menurut pemain veteran Omega Esports, Kelra telah menerima tawaran dari tim Indonesia sejak tahun lalu. Dia menambahkan bahwa pramusim ini adalah waktu yang tepat bagi para pemain MLBB yang ingin bergabung di kancah esports.

“Ada banyak pemain yang diakuisisi di sini di Filipina jadi untuk para pemain yang mencoba yang terbaik dalam bermain Mobile Legends, ini adalah kesempatan Anda, teruslah mengasah jika ini yang Anda inginkan atau itu membuat Anda bahagia,” kata Z4pnu.

Akankah MPL Season 10 akan membuka gerbang masuknya legiun pemain asing lintas negara? Dari sekian MPL (Mobile Legends Professional League) di Asia Tenggara, MPL ID (Indonesia) dan MPL PH (Filipina) dianggap sebagai liga teratas. Rivalitas kedunya juga tercipta baik di level tim pro dan timnas yang kerap berduel menentukan yang terbaik di grand final.   

Eksodus pemain pro MLBB baru-baru ini yang pindah ke wilayah lain memungkinkan calon pemula untuk diperhatikan oleh tim PH MLBB saat mereka ingin mengubah roster untuk Mobile Legends Professional League (MPL) PH Musim 10 mendatang.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Resmi Pisah dari ONIC PH, Kairi Langsung Berangkat ke Indonesia?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!