Dirumorkan Hampir Gabung ke RRQ Hoshi, Ini Pilihan Kelra!

by Rio Ginanjar
Dirumorkan Hampir Gabung ke RRQ Hoshi, Ini Pilihan Kelra!

Duane “Kelra” Pillas adalah Pro Player yang bermain di role gold lane di game Mobile Legend. Berkat kemampuannya yang sangat luar biasa, ia lagsung mencuri perhatian sejak masih berstatus rookie di MPL PH. 
Tampil mengesankan bersama Omega, Kelra menjadi incaran tim-tim papan atas salah satunya tim Indonesia. Tim RRQ Hoshi dikabarkan kepincut untuk menarik Kelra menjadi bagian dari tim raja dari segala raja.

Jawaban Kelra saat diincar RRQ Hoshi

Adalah Billy “Z4pnu” Alfonso, rekan setim Kelra yang pertama kali membocorkan rencana partnernya akan segera bergabung dengan Albert dkk. Kabar ini sontak menjadi headline di scene MLBB. Beberapa punggawa RRQ Hoshi, seperti Xinn pun sempat menanggapi rumor soal Kelra.

MLBB Kelra a ba460

Rumor seputar Kelra akhirnya memunculkan perkembangan terbaru. Maklum, saat ini semua mata publik MLBB tentu tngah tertuju ke Kejuaraan Dunia M3. Dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube miliknya, Kelra menyatakan,  “Saya merasa lelah, saya tidak tahu tapi saya ingin beristirahat seperti Killuash,” kata Kelra. “Ajang (tahun ini) terlalu banyak, sangat sulit...” ujar Kelra . Killuash sendiri merupakan roster dari salah satu tim esports asal Filipina yaitu Aura PH yang baru-baru ini resmi berganti nama menjadi ECHO Esports.

BACA JUGA: Tak Disangka, Aura High Akui Pernah Dibidik EVOS Legends

 Kelra sejatinya telah merintis karier cemerlang sebagai pro player game Mobile Legends bersama tim Omega Esports . Namun, keputusan memang sudah dibuat. Ada masa dimana para atlet esports merasakan kejenuhan yang luar biasa saat mereka sudah exist di dunia tersebut selama bertahun-tahun. Bahkan para pemain yang sudah meraih prestasi tertinggi dalam ajang esports pun bisa saja pensiun lebih cepat dari waktu yang diperkirakan.

Tentunya ada yang bernasib lebih baik ataupun lebih buruk saat para pro player pensiun dari scene Esports. Bahkan di era pandemi seperti kebanyakan beberapa pro player banting stir menjadi seorang streamer. Sebut saja Oura yang merupakan mantan pro player EVOS Legends. Ia bahkan mendapatkan gelar M1 dan mengharumkan nama Indonesia di kancah International. Tidak disangka nasib baik pun menghampiri pro player yang satu ini. Namanya menjulang tinggi saat menjadi seorang streamer. Beberapa nama lain pun mulai mengikuti menjadi streamer, selain mendapatkan penghasilan yang menjanjikan. Satu hal yang terpenting mereka masih dapat menjaga eksistensi mereka sebagai Pro Player.

Toh, jika kondisinya memungkinkan beberapa ex pro player juga akan mempertimbangkan untuk kembali ke scene Esports.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Komentar Unik OhMyV33nus Usai Kalahkan ONIC Esports di M3

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!