R7 Minta Maaf atas MSC 2022, Ryan KB Punya Pandangan Berbeda

by Felixerra
R7 Minta Maaf atas MSC 2022, Ryan KB Punya Pandangan

R7 menjadi pemain RRQ Hoshi yang menerima banjir hujatan pasca-MSC 2022 . Tidak hanya diserang di media sosial pribadinya, R7 pun mendapat sindiran dari para penonton (yang ironisnya berasal dari Indonesia) di feeds Tiktok. Kapten RRQ Hoshi yang mempunyai nama asli Rivaldi Fatah ini dianggap gagal memanfaatkan momentum yang ada, untuk setidaknya bisa menang pada salah satu game di Grand Final MSC 2022. 

Ada suatu momen di Grand Final MSC 2022, tepatnya pada game pertama, R7 dan teman-teman sudah di ambang kemenangan atas RSG PH. Base RSG PH sudah terkepung total, dan hanya tersisa beberapa tetes darah HP dan RRQ Hoshi semestinya bisa mudah memastikan kemenangan.

msc 2022 final rrq hoshi vs rsg ph 4941b

 

Namun, R7 justru maju menyerbu ke arah pasukan RSG PH tanpa terlalu memedulikan HP base turret, sehingga menyirnakan momentum kemenangan yang ada. Tak butuh waktu lama, RSG PH dapat kembali dan memukul balik pasukan RRQ Hoshi. Momentum emas hilang sudah karena comeback.

BACA JUGA: RRQ R7: Hinaan Kalian Gua Anggap Jadi Motivasi!

r7 a60fd dfafd

Usai momen itu, RRQ Hoshi tidak mendapatkan momentum emas lagi untuk menang di game-game selanjutnya. Atas keteledoran itu, R7 meminta maaf kepada para penggemarnya. Dilansir dari live streaming-nya di YouTube, R7 menyatakan:

"Masalah yang hit turret emang benar kata-kata orang. Cuman ya my bad lah. Gua di season-season selanjutnya terbuka dengan lebih objektif," tutup R7.

R7 sama sekali tidak membela dirinya. Dia tidak bersilat lidah, dan secara langsung mengakui bahwa apa yang ia lakukan itu termasuk keteledorannya.

Kendati demikian, KB mempunyai pandangan lain terhadap R7. Meskipun hal yang dilakukan oleh R7 di babak Grand Final dinilai sebagai sesuatu yang teledor, di mata KB, R7 telah melaksanakan tugasnya sebagaimana mestinya.

"Teman-teman pasti lihatnya ke R7, tapi kalau misalnya kalian lihat secara kasat mata doang yang dilakukan R7 adalah tugasnya. Dyrroth itu bukan damage dealer. Dyrroth itu kalau dalam team fight, tugasnya melakukan zoning pada lawan-lawannya," tutur KB dalam video di kanal YouTube-nya.

Alih-alih memberikan kritik pedas pada R7, caster dan juga analis yang mempunyai nama asli Mochammad Ryan Batistuta itu bahkan memuji R7 pada momen tersebut.

msc 2022 caster ryan kb ranger emas pak pulung fc461

"Yang dilakukan R7 itu udah bener-bener bagus banget. Dia nge-zoning 2 pemain sekaligus yang membuat Clay bener-bener free hit," sambung KB.

Sayangnya, bagi KB, hal yang menjadi masalah utama bagi R7 di momen tersebut adalah karena dia menerima damage serangan turret pula di waktu yang sama, sehingga membuat HP-nya sekarat dan membuat RSG PH mendapatkan momentum untuk melakukan comeback pada RRQ Hoshi.

R7 masih mempunyai perjalanan yang panjang di RRQ Hoshi. Para fans, terutama RRQ kingdoms pun berharap semoga R7 bisa melakukan improvisasi ke arah yang lebih baik pada musim depan!

iklan ligagame indopride be545

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Bukan Alberttt dan R7, RRQ Clay Jadi Pemain yang Diwaspadai OhmyV33nus-Wise

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!