Z4pnu Belum Main, Omega Esports Tumbang di MSC 2022! RSG PH Rematch vs RRQ Hoshi di Grand Final!

by Felixerra
Omega Esports Tumbang di MSC 2022

MSC 2022 hampir memasuki pertempuran terakhirnya. Setelah RRQ Hoshi sukses mengamankan slot posisi di Grand Final, tersisa 3 tim lainnya yang masih harus berjuang di lower bracket: Falcon Esports, Omega Esports, dan RSG PH. Ketiga tim kuat tersebut harus saling membantai untuk menentukan siapa yang layak masuk ke babak Grand Final MSC 2022.

Dalam kontestasi mati-matian itu, Falcon Esports harus tumbang terlebih dahulu via skor 3-0 tanpa balas oleh Omega Esports. Setelahnya, Omega Esports yang harus ditumbangkan oleh RSG PH di babak final lower bracket dengan skor 3-2. RSG PH, kembali bertemu dengan "Raja dari Segala Raja" RRQ Hoshi di Grand Final MSC 2022, setelah sebelumnya sempat dibantai telak di babak final upper bracket.

Tumbangkan Omega Esports, RSG PH akan Rematch dengan RRQ Hoshi di Grand Final MSC 2022!

Falcon Esports yang menjadi kuda hitam di MSC 2022 mengalami penurunan performa secara sangat signifikan pada saat bertanding dengan Omega Esports. Padahal, sebelumnya sang Elang Myanmar tampak menunjukkan prospek yang sangat menjanjikan di MSC 2022.

Well, julukan "Raja Lower Bracket" memang tidak berarti sia-sia bagi nama Omega Esports. Penampilan memukau tiap terlempar ke babak lower bracket sudah acapkali ditunjukkan oleh Omega Esports.

Mari kita bahas sejarah sejenak. Pada saat MSC 2021 lalu, ada sebuah tim asal Filipina bernama Execration yang dipaksa turun ke lower bracket pada saat upper bracket semi final. Tim tersebut diprediksi oleh kebanyakan orang akan kalah di lower bracket. Namun, kenyataannya tidak. Justru, tim Execration berjuang mati-matian hingga akhirnya tiba di babak Grand Final MSC 2021 dan bertemu dengan Blacklist International, tim yang menjadi rumah dari duo V33-Wise. Execration secara ajaib mampu membungkam Blacklist International di MSC 2021 via skor 4-1.

BACA JUGA: Z4pnu Sayangkan Kekalahan RRQ Hoshi: Padahal Sudah Sengaja Dikasih Ling!

Tim Execration tak berumur panjang karena berbagai permasalahan, sehingga harus dibubarkan. Meskipun tim tersebut dibubarkan, seluruh anggota timnya berhasil diakuisisi oleh waralaba Omega Esports, sehingga menjadi tim Omega yang kita kenal saat ini.

Kisah perjuangan lower bracket Omega Esports pun terlihat di MPL PH Season 9. Omega Esports terlempar (lagi) ke babak lower bracket, tetapi  secara ajaib mampu menerobos ke babak Grand Final. Meskipun pada akhirnya di MPL PH Season 9, Omega Esports harus kalah oleh RSG PH, Omega berhasil mendapatkan tiket terusan ke MSC 2022.

Sayangnya, di MSC 2022, Omega Esports yang mencoba melakukan penetrasi kembali lewat jalur lower bracket, harus dijegal oleh RSG PH yang berada di lower bracket juga.

Perjuangan lower bracket Omega Esports harus terhenti di MSC tahun ini. Kendati demikian, masih menjadi pencapaian besar bagi Omega Esports, sebab mereka sudah menempati posisi ke-3 di MSC 2022 sekarang.

***

Minggu (18/6/2022) akan menjadi hari yang sakral bagi RSG PH dan RRQ Hoshi. Rematch akan terjadi di Grand Final! Mampukah RRQ Hoshi membuktikan sekali lagi bahwa mereka layak membawa pulang piala MSC? Ataukah, RSG PH yang balik membungkam sang "Raja dari Segala Raja"?  Saksikan Grand Final MSC 2022 di YouTube MPL Indonesia pada pukul 16.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan!

iklan ligagame indopride be545

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Bukan Cuma di Indonesia, META Bae Muncul di MSC 2022! Inilah Pemikat Jagat MLBB

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!