Bukan Cuma di Indonesia, META Bae Muncul di MSC 2022! Inilah Pemikat Jagat MLBB

by Felixerra
META Bae Muncul di MSC 2022

Untuk setiap perjuangan dalam hidup, tentu hampir setiap orang berharap agar ada pasangan yang mau menemani mereka di kala susah dan mudah; sedih dan senang; atau menang dan kalah. Hal ini pun dirasakan oleh para pro player esports, terkhusus Mobile Legends Bang Bang yang sedang ramai dengan turnamen MSC 2022 beberapa waktu belakangan.

Datang dari Negeri Jiran, terdapat kisah romansa pro player yang mendapatkan dukungan dari kekasihnya sebelum bertempur di ajang MSC 2022. Adalah Mohammad "Born" Harith, EXP laner untuk tim Orange Esports yang mendapatkan dukungan langsung dari kekasihnya saat bermain untuk memperebutkan posisi upper pracket pada playoff MSC 2022.

meta bae msc 2022 f2c13

Kekasihnya yang bernama Laura atau Ummu Asma hadir di venue dan tak henti memberi semangat dari bangku penonton. 

BACA JUGA: UniPin dan MOONTON Games Umumkan Kerjasama Untuk Turnamen MSC 2022

Dilansir dari UP Station, Laura mengaku sudah lama mengenal Born sejak sebelum memasuki dunia pro player.

"Aku kenal sama (dia) sebelum dia jadi pro player, aku sama dia saling support. Dia sedang kuliah dan game, waktu itu dia pernah nanya mau lanjut kuliah atau give up dalam game, terus aku bilang harus pilih keduanya. Karena itu impian dia, kenapa dia tidak mencoba untuk menggapai impiannya," paparnya.

 Laura menambahkan, "Dia rejekinya di game, dan kuliahnya juga bagus. Aku akan selalu dukung kamu entah kamu menang atau kalah,"

Pada saat Orange Esports mendapatkan kemenangannya atas RSG SG, Laura merasa sangat berbahagia dan bersyukur atas kesuksesan kekasih tersayang.

"Karena kalau dia kalah, aku tidak bisa melihat ekspresi sedihnya. Karena menang, aku bersyukur," jelas Laura pada media UP Station yang berkesempatan hadir secara langsung di venue.

Selain Laura, ada pula bae lain dari Indonesia yang tak kalah hebat dalam memberikan dukungannya pada sang kekasih. Jungler RRQ Hoshi Alberttt pun mendapatkan banjir dukungan dari Funi jelang MSC 2022.

rrq albert funi fd3f7

"Aku cuman mau bilang, untuk MSC kali ini jangan terlalu insecure. Kamu tuh jago banget (Alberttt). Kamu tuh jungler terbaik buat aku. Aku tau seberapa keras kamu berusaha. Jadi main leas dan jangan banyak beban pikiran," jelas Funi.

Tidak hanya memberikan dukungan kepada Alberttt, Funi pun senantiasa "menantang" sang musuh yang dihadapi kekasih pada kala itu di Group Stage, yakni I Do Not Sleep. "Buat IDNS, siapkan mental kalian," katanya.

Dukungan Funi berbuah manis, RRQ Hoshi meraih kemenangan dengan menyapu bersih dua game atas IDNS pada Group Stage lalu. Hal itu tidak terlepas dari dukungan sang bae dan penggemar, tentunya. Well, masih banyak lagi bae-bae lain yang mendukung sang kekasih sebelum berangkat ke medan tempur. So sweet banjet!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

6 Pro Player MLBB yang Punya Buff META Bae di MPL ID Season 9

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!