Yin, Hero Fighter Baru MLBB yang OP Untuk By One!

by Rio Ginanjar
Yin, Hero Fighter Baru MLBB

Tak berapa lama menghadirkan beberapa hero baru diantaranya Valentina, Moonton kembali merilis hero baru tipe fighter yaitu Yin. Hero ini memiliki skill yang unik yaitu bisa mengajak one versus one dengan lawannya saat ultimate.

Yup, jelang kehadirannya Moonton sudah memberikan beberapa teaser dan bocoran soal Yin. Karakter Yin merupaka gabungan Sukuna Jujutsu Kaisen dan Shang-Chi! Yin bakal cocok buat kalian yang suka war dengan gebuk-menggebuk musuh. Ia adalah hero fighter bertipe melee atau close combat hampir sama dengan Pacquito untuk play style nya.

Well, kalau kamu ingin mencobanya, Yin saat ini sudah bisa dibeli dengan harga 32000 BP. Nah, sebelum bisa menggunakan hero ini di ranked mode ada baiknya memahami skill hero yang satu ini.

Skill Pasif Yin

Leave it To Me

Yin akan meningkatkan 125% damage jika tidak ada teman di sekitarnya dalam jarak 4 yards.

Skill Pertama

Charged Punch (Burst + Speed Up)

Saat menggunakan skill ini maka Yin akan mendapatkan 40 % movement speed selama 2 detik. Jika skill ini digunakan kembali maka Yin akan melemparkan pukulan dengan damage 300-475 (+200% Extra Physical Attack)

MLBB Yin HeroSkill ChargedPunch 1024x576 d27e6

BACA JUGA: Bocoran Hero Baru Mobile Legends: Phylax, Tank Sekaligus Marksman!

Skill Kedua

Instant Blast (Blink + CC)

Skill ini mesti diarahkan ke target, bisa digunakan juga untuk kabur. Apabila skill ini mengenai musuh maka akan efek stun selama 1 detik. Damage dari skill ini 150-300 (+100% Extra Physical Attack) dan tambahan damage 225-450 (+150% Extra Physical Attack)

Skill Ultimate

My Turn (CC + Buff, Physical Skill)

Skill ultimate ini harus digunakan sembari sudah mengaktifkan skill pertama dan kedua untuk tambahan damage, jika skill ultimate sudah aktif maka musuh akan diajak masuk dalam arena dan langsung one versus one.

Extra tips saat menggunakan skill ultimate jangan sekali-kali menggerakkan tombol analog atau direction, agar target dapat terkunci, cukup gunakan skill kedua dan skill satu. Otomatis musuh pun tidak akan bisa counter apapun kepada Yin pada mode ini.

Yin akan berubah menjadi Lieh selama 8 detik dan damage nya pun akan meningkat serta cooldown baik dari skill satu maupun kedua akan ter-reset.

yin mlbb Screenshot 29 750ce

Rekomendasi Spell, Emblem dan Build item Yin

Hero ini bisa dimainkan di EXP lane sama seperti Pacquito, Spell yang direkomendasikan yaitu Flicker. Emblem yang bisa digunakan yaitu Killing Spree, Item movement, boots bergantung pada musuh yang dihadapi di lane, jika tipikal magic maka gunakan Though Boots, jika tipe Physical maka Warrior boots sangat direkomendasikan. Item pertama yaitu War Axe, lalu dilanjutkan dengan Bloodlust Axe, untuk tambahan item damage bisa Blade of Despair, Malefic Roar (jika musuh punya tank atau HP yang tebal). Sisanya slot item bisa dibeli Brute Force atau immortality jika ingin lebih sustain di lane.

Untuk game play Yin hampir mirip seperti Pacquito, tidak bisa sembarang masuk dan harus dilihat apakah skill CC lawan sudah keluar semua atau belum. Jika memungkinkan cari Marksman atau hero Mage + support musuh.

Play style nya harus hit and run. Skill pertama – Skill Kedua – Ultimate, atau Skill Kedua – Skill Pertama – Ultimate, bergantung pada situasi yang dihadapi. Semoga dengan rekomendasi di atas dapat membuat game play Yin kalian jadi lebih baik.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Hero Marksman Paling Sering di-Picked di M3 World Championship

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!