Moonton Perkenalkan Hero Baru Mobile Legends: Valentina  

Bisa menduplikasi skill hero musuh!
Hero Baru Mobile Legends: Valentina

Mobile Legends:Bang-Bang akan kedatangan hero baru. Tak lama setelah perilisan Aamon, Land of Dawn akan diguncang dengan hadirnya Valentina. Hati-hati, hero ini bisa meniru penampilan dan skill hero musuh!

Moonton secara resmi mengumumkan Valentina lewat cuitan di akun resmi Twitter pada Senin (7/11) malam. Selain menampilkan wajah jelita hero baru, Valentina ternyata masih punya kaitan dengan jalan cerita Aamon dan Gusion.

“Dikenal sebagai pemimpin House Paxley, dia adalah Dewi Malam yang selalu berubah,” tulis Mobile Legends.

BACA JUGA: Guide Aamon Mobile Legends: Skill, Build Item, Emblem dan Combo

Info tentang Valentina sebelumnya sempat dibocorkan oleh data miner yang mengungkap tentang skill dan model karakternya. Valentina memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi hero target dan mengambil skill mereka.

Saat ini Valentina masih sedang diuji di advance server MLBB dan akan segera dirilis di server resmi. Namun, pihak Moonton belum memberikan tanggal resmi perilisannya di Mobile Legends.

valentina mlbb 0aa57

Skill Valentina

Pasif - Primal Force (Buff/Heal)
Valentina mendapatkan EXP setiap kali dia mengenai Hero musuh dengan sebuah skill, jika level hero musuh lebih rendah dari atau sama dengan Valentina, setengah dari damage yang diberikan akan diubah menjadi HP-nya.

Skill 1 – Shadow Strike (Damage/CC)
Valentina meluncurkan Shadow Strike di area berbentuk kerucut ke depan, memberikan magic damage ke musuh yang terkena dan memperlambat mereka sebesar 40% selama 1 detik. Skill ini juga menerapkan Shadow Sigil yang bertahan selama 4 detik ketika ada hero musuh yang terkena. Musuh bertanda yang terkena Shadow Strike selanjutnya akan confused selama 0,5 detik.

Skill 2 – Arcane Shade (Blink/Buff)
Valentina berlari ke arah yang ditentukan dan menembakkan 3 Shadow Bolt ke musuh terdekat, masing-masing memberikan magic damage. Setiap kali Shadow Bolt mengenai hero musuh, cooldown skill Shadow Strike berkurang 1 detik. Skill ini bisa di-cast 2 kali.

Ultimate Skill – I Am You (Morph/Slowed)
Valentina menyedot kekuatan hero musuh yang ditunjuk dan memberiefek slow sebesar 60% selama 3 detik. Kekuatan tersedot memungkinkan Valentina untuk melemparkan Ulti berikutnya dalam 15 detik. Saat mengeluarkan Ultimate musuh, Valentina akan mengambil penampilan hero musuh dan mewarisi tipe Basic Attack mereka.

BACA JUGA: Bocoran Hero Baru Mobile Legends: Phylax, Tank Sekaligus Marksman

Jika hero musuh adalah bertipe Physical Damage, Valentina akan mendapatkan tambahan Physical Attack sebesar 100% dari Magic Powernya sampai dia kembali ke bentuk aslinya.

Menarik dinanti bagaimana efek hadirnya Valentina di Mobile Legends. Akankah membawa meta  baru dan tantangan yang lebih bagi para pemain, termasuk tim profesional.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya;

Tips Gameplay dan Item Build Granger 2021!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!