Hero Marksman Paling Sering di-Picked di M3 World Championship

by Rio Ginanjar
Hero Marksman Jadi Most Picked di M3 World Championship

Beberapa hero yang sedang meta seperti Pacquito sebelumnya memang selalu menjadi pilihan wajib. Namun saat ajang M3 digelar, hero Pacquito mendadak jarang diambil karena menyesuaikan dengan taktik dan strategi tim.

Seperti yang diketahui pada ajang MPL ID, Beatrix adalah sosok marksman yang cukup ditakuti oleh para lawan. Selai itu burst damage physical yang dimiliki dari skill ultimatenya bisa membuat lawan langsung KO. Namun mirip halnya dengan Pacquito, Beatrix juga jarang digunakan pada ajang turnamen bergengsi tersebut.

Top pick di ajang M3 adalah hero marksman, Clint

Yup, Clint menjadi hero marksman paling sering dimainkan di ajang M3. Cukup mengejutkan, pasalnya hero ini adalah hero marksman yang memang sudah mendapatkan buff oleh Moonton. Namun untuk prosentase di ranked mode justru kebalikannya. Pada ajang M3, Clint sudah digunakan oleh para pro Player sebanyak 15 kali dengan pick rate sebesar 55.56% dan Average KDA 3.26.

Pacquito sendiri menempati posisi kedua dengan 13 kali dipilih, pick rate 48.15% serta Average KDA 3.31. Di posisi ketiga ditempati oleh Mathilda dengan 13 kali digunakan, pick rate yang sama dengan Pacquito yaitu 48.15% serta Average KDA 2.10.

BACA JUGA: Tips Guide Claude, Hero Marksman Lincah di Mobile Legends!

Tim ONIC Esports bahkan dibuat kewalahan saat menghadapi hero Clint dari Keyd Luuiz, sehingga tim landak kuning harus rela turun ke lower bracket.

Clint bahkan bisa digunakan di EXP Lane agar bisa bantu roam mid lane dengan cepat apabila sudah mencapai level 4. Kembali bergantung dari strategi team, sejatinya Clint ditempatkan pada posisi gold lane agar bisa mendapatkan item damage yang dibutuhkan dengan cepat. Selain itu saat memasuki mid maupun end game, damage dari Clint juga akan semakin meningkat (bergantung dari item yang dibuat).

clint mobile legends ml hinh nen ca1eb

Dengan kombinasi skill ultimate dan skill satu atau sebaliknya bergantung pada kondisi ketika war, damage yang dihasilkan oleh Clint sangatlah besar. Selain itu ia punya skill escape dengan menggunakan skill kedua apalagi jika spell yang diambil adalah Flicker, maka Clint akan semakin sulit untuk di pick off.

Hanya tinggal bermain positioning yang baik, maka Clint akan menjadi lawan yang sangat menakutkan. Menarik untuk dinantikan apakah Clint akan menjadi langganan most banned di ajang M3?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Lolos ke Upper Bracket M3, MobaZane BTK Bukan Kaleng-kaleng

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!