Winda Earl Bagi Info Skuad GPX Jelang Piala Presiden 2021

by Rio Ginanjar
Winda Earl Bagi Info Skuad GPX Jelang Piala Presiden 2021

Piala Presiden Esports akan digelar dalam waktu dekat. Beberapa tim diyakini sudah pasti akan melakukan persiapan yang matang, salah satunya adalah tim GPX. Winda Earl selaku bagian dari tim ladies GPX pun menginformasikan squad GPX yang akan mengikuti ajang tersebut.

Winda Earl infokan full team squad GPX

“Ada Supri (Watt), ada YP (KidO), ada Fredo, ada Azmi, ada siapa ini (Ripped Jeans)?” kata GPX Earl sembari memegang jersey baru para roster GPX

Lalu ada nama Ripped Jeans yang tentunya bukan nama yang asing untuk para penggemar Mobile Legends. Pasalnya, nama tersebut merujuk kepada Tantyo “Doyok” Aditya selama beberapa saat ketika membela GEEK Fam ID. Dengan menyandang predikat sebagai eks Pro Player tentunya kemampuan Doyok sangat diharapkan oleh para punggawa GPX agar bisa lebih menyatu dengan lainnya.

BACA JUGA: Sering Dibilang Cocok, Ini Kata Vior Tentang EVOS Rekt

Eks Aerowolf akhirnya tampil

Memang pada ajang MDL sebelumnya beberapa eks Aerowolf sempat tampil menggantikan personil eks Siren Esports. Hasilnya pun cukup positif, walaupun tim GPX sempat tertatih-tatih  di awal musim MDL. Watt dkk kemudian berhasil bangkit dan memberikan kemenangan untuk tim berlogo kapak tersebut.

Dengan tampil full team, tentunya selain memberikan jam terbang lebih. Ajang Piala Presiden Esports juga sekaligus menyatukan chemistry pemain. Pasalnya ini kali pertama mereka tampil bersama, sebelumnya Kido juga mendapatkan tugas untuk melatih tim GPX Ladies.

Tim GPX saat ini memang sedang melakukan pembenahan demi mewujudkan impian mereka untuk bermain di kasta tertinggi Mobile Legends. Mulai dari keinginan mereka untuk mengikuti ajang MPL dan menyabet segala trofi yang dipertandingkan. Tidak hanya tim Pria, untuk tim yang baru dibentuk. Pencapaian tim GPX Ladies sangatlah luar biasa. Memang mereka berhasil dikalahkan oleh tim kuat Ladies lainnya yaitu Belletron Era.

Namun ini adalah langkah awal yang baik untuk tim Ladies GPX menatap pertandingan lainnya. Sudah tentu tim GPX pria tidak akan mau dikalahkan terlebih soal prestasi oleh tim GPX Ladies. Dengan fasilitas yang sangat mewah seharusnya tim GPX mampu memberikan yang terbaik. Selain itu tim besutan Donkey, Oura, dan Marsha ini pastinya punya harapan yang sangat besar pada tim yang mereka bangun. Semoga nantinya tim GPX sesuai dengan ekspetasi para pendiri dan juga yang paling terpenting mendapatkan hati di para penggemarnya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Tinggalkan Alter Ego, Fumi Resmi Gabung GPX Ladies

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!