Sering Dibilang Cocok, Ini Kata Vior Tentang EVOS Rekt

by Rio Ginanjar
Vior-Onic-Rekt-Evos

Popularitas EVOS Rekt  ternyata tak melulu soal Mobile Legends. Vior, talent dari ONIC Esports punya pandangan lain terhadap Rekt. Well, bukan rahasaia, dalam beberapa kesempatan publik dan  fans kadang suka menjdohkan  keduanya. Hal ini pun sesekali terlontar dari para caster yang membawakan laga playoff MPL ID Season 8 yang baru saja usai.

Siapa Vior? Perempuan pemlik nama Viorenita Susanto ini lahir di Jakarta. Dengan tinggi badan 165 cm ditambah paras ayu yang dimiliki oleh Vior, ternyata membuat Vior semakin populer. Hal menarik lainnya yaitu sebelum bergabung menjadi BA Onic Esports, Onic Vior atau Nitavior ternyata sudah berkecimpung di dunia iklan. Selain itu usut punya usut ternyata orang tuanya berasal dari Korea Selatan. Jadi tidak heran wajah Vior mirip seperti orang Korea.

Profesi lain dari Vior adalah selebgram. Kini pengikutnya di Instagram sudah mencapai 519 ribu orang. Tidak hanya itu Vior pun terkenal di platform TikTok. Dengan konten yang dibuatnya ia bahkan mendapatkan respon positif dari para penonton dan mendapatkan jutaan like.

BACA JUGA: Ini Kata Morph Mikasa Tentang MPL Ladies

Pandangan Vior tentang Rekt

Saat  diundang ke EmpeTalk, ada beberapa hal yang ditanyakan oleh Jonathan Liandi kepada Vior. Salah satunya tentang Rekt. Menurut Vior saat ia terjun ke dunia Esports, ia mengaku tidak banyak mengetahui secara detail untuk tim dan pemain Esports lainnya.

“Jadi aku tuh dulu tim esports cuma tau beberapa dan pemainnya juga cuma tau beberapa, nah kalau di EVOS aku Cuma tau dua, Rekt sama Luminaire.

Nah, awalnya aku tuh ngajak konten sama pemain ONIC, aku ajak Maipan, dan berhasil FYP. Ya udah abis itu aku ajak bae (Rekt), boleh enggak bikin konten TikTok, terus dia bilang boleh. Cuma di lobby doang kok, dan dia oke gitu. Ternyata dia friendly banget ngajak main gitu-gitu, FYP deh,” ujar Vior kepada Emperor.

vior Onic dan Evos rekt 66449

Kolaborasi antara Vior dan Rekt ternyata mendapat respon dari para netizen. Chemistry keduanya saat Live Stream terjalin dengan sangat sempurna layaknya pasangan yang romantis.

Biodata Vior

Nama asli : Viorenita Susanto
Nama p     : Nita / Vior

Tgl lahir   : Indonesia 26 Juli 1999
Agama       : Katholik
Kewarganegaraan : Indonesia
Umur : 21 tahun

Hobi   : main game, shopping, bikin konten
Profesi : konten kreator, BA onic eSports
Keturunan : Indonesia-Korea Selatan

Tinggi badan : 165 m

Nickname : Onic Vior

Akun sosial media

Ig : @nitavior
TikTok: @violetorica

vior onic esports 3c98c

Betapa luar biasanya perempuan yang satu ini selain memiliki pesona yang luar biasa di mata para pria. Selain berwajah cantik , pembawaan Vior yang ramah dan periang membuatnya sangat populer sebagai seorang selebgram.
Sukses terus ONIC Vior. Dan, 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Fakta dan Kejadian Unik di MPL ID Season 8

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!