Tinggalkan Alter Ego, Fumi Resmi Gabung GPX Ladies

GPX ladies terus perkuat roster
Fumi resmi gabung ke GPX ladies

Nama Venny Fumieko Chain alias Fumi menjadi berita hangat di scene Mobile Legends ladies akhir pekan ini. Publik dibuat terkejut seiring berita perpisahannya dari Alter Ego NYX. Maklum, selama ini Fumi memang sudah sangat menyatu dengan tim Alter Ego ladies. Bersama AE, ia melejit menjadi salah satu pemain ladies yang konsisten di jajaran teratas . Fumi bahkan bisa dibilang sebagai salah satu offlaner/EXP laner terkuat di scene Mobile Legends ladies.

Seakan mendadak dan tiba-tiba, rekan setim Fumi yakni Fancy Nancy, Pixie, RuneRune, dan Stacey terlihat begitu sedih dengan kepergian sang offlaner. Mereka kemudian membuat unggahan khusus ucapan perpisahan.

Fumi pun tidak menyebutkan alasan kepergiannya secara spesifik, apakah lantaran kontraknya habis atau dibuy-out. Namun, sehari setelah resmi berpisah, Geng Kapak atau GPX menampilkan teaser akan mendatangkan pemain baru. Yup, sinyal ini diunggah di akun Instagram GPX berupa silhoutte pemain baru. Dan, GPX akhirnya resmi mengumumkan Fumi sebagai anggota baru lewat video trailer singkat di IG.

Fumi kemudian juga  mengunggah foto close-up di IG Story dengan  jersey yang  terlihat seperti jersey GPX. Bergabungnya Fumi tentu mempertebal kekuatan GPX yang saat ini diperkuat Funi, Earl , Elle, Skye dan Chincaaw. Kelimanya bisa dibilang pemain top yang sudah tampil di berbagai turnamen MLBB ladies. Masuknya Fumi tentu akan sedikit mempengaruhi komposisi line-up, terutama Elle  yang berposisi sama di EXP laner. Sebagai offlaner, Fumi memiliki hero pool fighter keras yang begitu luas. Esmeralda, Khaleed, Lapu-lapu, X-borg dan Paquito pun menjadi hero andalannya yang tak jarang membuat momen penting bagi tim.

Scene Mobile Legends ladies di Indonesia terus bergeliat. Besarnya potensi perempuan di scene esports, khususnya game Mobile Legends, meningkat pesat dalam kurun waktu setahun terakhir. Beberapa organisasi esports Tanah Air pun mulai membuka divisi khusus untuk para srikandi berlaga di scene kompetitif. Moonton selaku operator MLBB sudah menangkap sinyal dan tingginya aspirasi untuk liga profesional MPL Ladies. Bisa jadi kompetisi ini akan hadir dalam waktu dekat atau di tahun depan. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Diwawancarai Najel, ONIC Butsss Sebut 2 Pemain Yang Paling Dihormati di MPL ID!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!