Berapa Win Rate EVOS Rekt di Season 2021? Mengejutkan!

by Rio Ginanjar
Win Rate EVOS Rekt

Win rate memang menjadi acuan untuk bermain Mobile Legends, semakin tinggi win rate player maka player tersebut patut diwaspadai, namun tidak dengan EVOS Rekt.


Siapa yang tak kenal EVOS Rekt? Penguasaan hero dan map-nya disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia.

Yeap, Gustian Rekt Hidayat pernah membela timnas esports Indonesia di SEA Games Manila 2019 untuk cabang Mobile Legends. Bersama tim EVOS Legends, REKT mengabadikan namanya dalam kuartet W.O.R.L.D (Wann, Oura, Rekt, Luminaire dan DOnkey) jadi juara dunia Mobile Legends di M1 World Championship 2019, juara MPL Season 4 dan yang terbaru yaitu juara MPL Season 7
 
Pemain Mobile Legends yang mengikuti pro scene pasti sudah tidak asing dengan sosok Rekt. Pro player yang satu ini bisa dibilang salah satu yang paling senior saat ini. Ia bahkan pernah dapat julukan ‘si petani’ karena kecepatan farming-nya yang luar biasa. Skill Rekt memang tak perlu diragukan lagi. Ia sudah mencetak banyak prestasi bersama timnya di tingkat nasional maupun internasional.

BACA JUGA: Gustian REKT Beri Kode Kontrak di Evos, Bakal Lanjut Atau Pensi?

Berapa Win Rate dari EVOS Rekt?


Baru-baru ini EVOS Rekt mengungkapkan berapa besar win rate miliknya untuk season 21 ini melalui live streaming-nya. Tak disangka-sangka, ternyata win ratenya terhitung kecil untuk ukuran pemain profesional. Win rate REKT ternyata hanya sebesar 52.51%. Artinya, hampir sama seperti kebanyakan pemain Mobile Legends pada umumnya, tak jauh dari sekitar 50%.

Hal ini makin diperjelas oleh EVOS Rekt lewat update story di akun TikTok, “Jangan sedih buat kalian yang punya WR under 55%, tetep santuy...” ujar EVOS Rekt.
Jumlah win rate tersebut terhitung sangat kecil untuk ukuran pemain profesional karena biasanya pemain profesional di MPL atau MDL memiliki win rate sekitar 75% ke atas. Bahkan biasanya tim-tim profesional ataupun komunitas menerapkan syarat win rate sebesar 75% untuk seleksi pemain baru mereka.

BACA JUGA: Siapa Pemain RRQ Hoshi yang Paling Diidolakan EVOS Funi?

Dari sana dapat dilihat kalau win rate kapten EVOS ini terbilang kecil apabila dilihat dari pemain profesional pada umumnya. Kenapa win rate dari EVOS Rekt hanya sekecil itu?

Selidik punya selidik, ternyata  hal ini karena REKT sering kali bermain tak sepenuhnya serius atau melakukan troll ketika bermain saat live streaming. Ia tak peduli bila harus mengalami kekalahan saat live. Bahkan, tak jarang Rekt melakukan troll surrender.

evos rekt mabar af3c9

Menurut pengakuan Rekt di beberapa kontennya, hal tersebut dilakukan untuk menghindari tim lain yang mau melakukan analisa cara bermainnya secara "cuma-cuma" melalui live streaming-nya. So, kita bisa melihat kemampuan mekanik yang sebenarnya dari EVOS Rekt saat  EVOS Legends berlaga di turnamen MLBB. Oh, jadi gitu, Rekt?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Pemain Blacklist International Ramai-Ramai Ngefans ke Evos Wann!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!