Wann Tidak Akan Main di MPL Invitational Untuk Evos Legends, Apa Alasannya?

Siapa yang akan menggantikan Wann di ajang Mobile Legends tersebut?
wannn mobile legends evos

Evos Legends, salah satu tim Mobile Legends ternama di Indonesia, bisa dibilang sedang tidak dalam performa maksimalnya. Terlihat sejak MPL Season 6, bagaimana mereka harus bersusah payah untuk lolos ke babak playoffs. Berhasil ke babak playoffs pun, performa Evos Legends justru menurun dan kalah di hari pertama melawan Onic Esports.

Jadwal terdekat seputar turnamen Mobile Legends adalah Mobile Legends Pro League Invitational (MPLI) yang akan dimulai pada tanggal 27 November 2020 mendatang. 

Tim-tim tentunya tak walah mempersiapkan strategi mantap untuk menjuarai turnamen ini. Salah satunya adalah Evos Legends, di mana kabarnya mereka memutuskan untuk tidak memakai core andalannya, Muhammad “Wann” Ridwan yang sering juga dipanggil Iwan.

BACA JUGA:

Moonton Berikan Hero Mathilda Gratis di Mobile Legends, Ini Cara Mendapatkannya!

wannn evos

Kabar mengejutkan ini datang dari salah satu member Evos MDL, yaitu Afrindo ‘G’ Valentino, dalam stream Nimo Tvnya.

“Katanya sih gosipnya Rexxy jadi sidelaner. Corenya itu kalau gak Pekochan atau si Gustian Rekt, kalau gak supportnya itu si Didit (Zoeydit),” jelas G.

Fans pun sadar G tidak menyebut nama Iwan sama sekali. Saat ditanyakan apa alasannya, G tak segan menjelaskan bahwa performa Wann sedang menurun, dan ia memutuskan untuk berhenti sejenak.

"Iwan nggak main, nggak tahu. Gue denger gosipnya sih dia (Wann) mau istirahat dulu. Performanya belum maksimal gitu loh," lanjut G.

Hal ini membuat fans mempertanyakan status Wann di tim Evos Legends, apakah ia hanya absen ataukah memang berniat untuk keluar dari Evos? Apalagi dugaan ini diperkuat dengan  rumor Antimage yang akan masuk ke Evos Legends. 

Apa ini hanya kebetulan atau akan menjadi kenyataan di waktu dekat? 

Di lain sisi, hal ini hanya merupakan rumor. Jadi, kita tunggu saja ya pernyataan resmi dari Evos Legends!


Untuk berita Mobile Legends dan esports terbaru setiap harinya, jangan lupa follow Ligagame Esports ya!

BACA JUGA: 

Lius Andre Bocorkan Kapan M2 World Championship Akan Digelar! Singapura Jadi Tuan Rumah?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!