Tragis! Blacklist International Gagal Lolos ke Playoff MPL PH S9

Blacklist International Gagal Lolos ke PLayoff MPL PH S9

Nasib Blacklist International di MPL PH musim ini sungguh tragis. Betapa tidak? Juara Filipina sekaligus juara dunia M3 gagal lolos ke playoff  MPL PH Season 9 setelah kalah 0-2 dari Omega Esports di minggu ke-8.
Jungler amatir Blacklist International, Kevier, mengekspresikan rasa kecewa dan kekesalannya di akun Facebook pribadinya. Sang jungler menyalahkan dirinya sendiri atas kinerja mengecewakan Blacklist International.  Wise, pemain Blacklist yang sedang rehat, mengomentari postingan Kevier yang mengatakan bahwa dia juga sering kalah di turnamen sebelum menjadi juara.

Jungler Blacklist International Kent “ Kevier” Lopez menangis setelah meninggalkan panggung. Setelah ini, pemain pro membuat posting di Facebook, meminta maaf kepada semua orang karena telah menjadi "choker" dan rekan satu timnya, Danerie "Wise" Del Rosario menjawab bahwa dia juga pernah menjadi "choker" sebelum menjadi juara. Perjalanan juara bertahan MPL PH Season 9 telah berakhir dan kini akan fokus pada SEA Games mendatang.

Jungler amatir Blacklist International, Kevier telah mendapat kecaman sejak debutnya di MPL PH Season 9. Fans telah mengkritiknya dan menyebutnya sebagai alasan kinerja Blacklist International yang kurang bagus di turnamen.

Penampilan Blacklist di musim ini memang jauh panggang dari api. Hingga pekan ke-7, mereka terdampar di peringkat ke-6, mengantungi tiga kemenangan. Tak pelak, laga versus Smart Omega di pekan lalu, menjadi penentuan. Sayangnya, OHEB dkk takluk 0-2. 

noname 3b716

BACA JUGA: Coach Panda Bantah Tudingan Match Fixing Laga RSG vs Blacklist di MPL PH S9

Setelah Blacklist International kehilangan kesempatan untuk mengamankan tempat playoff, jungler amatir itu memposting kekesalannya di akun Facebook pribadinya.

“Maaf, aku seorang pengecut. Semuanya terserah kalian, Danerie James (Wise), musim depan," tulis Kevier.

sas de113

Jungler ikonik tim, Wise, mengomentari postingan tersebut, menghibur pemain amatir yang menonjol. Menurut Wise, dia banyak “tersedak” di masa lalu sebelum dia bisa menjadi salah satu pemain pro terbaik di kancah esports MLBB.

“Tidak apa-apa, Kev. Kamu masih kuat. Jika kita berbicara tentang choke, saya adalah ahlinya dengan seberapa banyak saya kalah sebelum kami mulai menang. Kursi (Bergembiralah) Kevs!” kata Wise.

sfsf 2f5ed

Dulu saat masih bersama  ONIC PH, Wise mampu mencapai grand final sebanyak dua kali namun tidak mampu mengamankan gelar juara di MPL PH. Setelah bergabung dengan Blacklist International bersama Jonmar "OhMyV33NUS" Villaluna, duo dinamis ini mampu menebus diri mereka sendiri. Di bawah Blacklist International, Wise mampu mengamankan gelar juara berturut-turut di MPL PH Musim 7 dan 8 sekaligus juga mendapatkan gelar Juara Dunia di Kejuaraan Dunia M3.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Viral Zeys Banting Buku di MPL ID S9, Begini Penjelasan Wann

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!