Todak, Tuan Rumah MSC 2022 Dipulangkan Falcon Esports!

by Felixerra
MSC 2022 Todak vs Falcon Esports

Seiring waktu berjalan, MSC 2022 semakin memanas! Memasuki hari keempat babak playoff,  tim selanjutnya yang harus gugur dari medan perang adalah Todak yang merupakan tim tuan rumah MSC 2022. Tim yang menjadi dalang utama atas kegagalan Todak di MSC 2022 adalah Falcon Esports, tim kuda hitam di MSC 2022.  Todak harus rela gugur dari MSC 2022 via skor 3-1 pada match yang berlangsung hari Jumat (17/6/2022).

Falcon Esports, Kuda Hitam yang Tak Terhentikan!

Todak adalah salah satu tim yang dijagokan oleh para penonton di MSC 2022. Bagaimana tidak? Kemampuan mereka sangatlah fantastis, hingga mampu menurunkan Omega Esports--tim Filipina yang acapkali melakukan pyswar kepada tim Indonesia--ke babak lower bracket pada hari pertama.

Sayangnya, satu-satunya penyebab mengapa Todak bisa berada di neraka lower bracket adalah RRQ Hoshi. RRQ Hoshi memaksa sang tuan rumah untuk turun ke lower bracket pada hari kedua babak playoff via skor sapu bersih 3-0, menyusul Omega Esports yang telah tumbang pada hari sebelumnya. Hal yang menjadi penyebab utama dari kekalahan Todak dalam melawan RRQ Hoshi bukanlah karena timnya underperform. Justru, Todak sudah menampilkan kekuatan terbaiknya. Namun, di mata "Raja dari Segala Raja" RRQ Hoshi, kekuatan terbaik Todak masih belum mampu untuk bersaing dan menumbangkan tim terkuat Indonesia, RRQ Hoshi.

BACA JUGA: RRQ Buka Cabang MLBB di Filipina? Ini Jawaban RRQ AP!

Todak masih bisa selamat di babak lower bracket, sampai setidaknya tiba di hari keempat, hari di mana Todak bertemu dengan Falcon Esports. Tim kuda hitam asal Myanmar tersebut menampilkan performa yang berada di luar ekspetasi.

Pada game pertama, Todak alih-alih melakukan respect ban terhadap Franco yang menjadi hero andalan Naomi, justru malah melepaskannya. Hal itu berbuah jadi malapetaka, Todak sama sekali tidak diberikan kesempatan untuk mendapatkan poin eliminasi pada early game. Meskipun begitu, Todak masih sangat solid sehingga mampu bertahan dari 3 kali penyerbuan Falcon Esports menuju base turret.

Sayangnya, pada penyerbuan keempat, Todak tidak mempunyai kesempatan untuk bertahan. Sebab, Falcon Esports sudah terlebih dahulu membereskan dua anggota Todak, yakni Esmeralda (4Meyz) dan Atlas (Yums). Hanya bermodalkan 3 pasukan, melawan pasukan Falcon Esports yang masih lengkap, Todak bisa apa? Todak harus bungkam via skor 30-10 pada 18:56.

1_89145.jpg

Memasuki game kedua, Todak akhirnya menyadari bahwa Franco (Naomi) sangat berbahaya untuk dilepas. Akhirnya, Todak memutuskan untuk mem-banned Franco. Hasilnya? Tetap nihil. Alih-alih Franco, Todak justru mengeluarkan kombinasi nyentrik dengan membawa Kadita (Naomi) dan Johnson (Justin). Tiap tabrakan maut berhasil membuat Todak kebingungan. Todak harus gagal sekali lagi pada menit ke-14 dengan skor 27-13.

2_4fb40.jpg

Meskipun begitu, Todak menolak pulang. Mereka berhasil mengamankan game ketiga dengan perjuangan mati-matian, sehingga memaksa Falcon Esports masuk ke game ke-4. Di game 4, Falcon Esports menunjukkan taringnya! Todak dicabik habis-habisan via skor 25-13. Match berakhir pada menit 15.

4_1314d.jpg

Sayang sekali, tuan rumah sudah gugur terlebih dulu. Tersisa Orange Esports yang masih akan bertanding dengan Omega Esports sehabis ini! Menurutmu, siapa yang akan menang? Orange Esports atau Omega Esports? Tulis di bawah!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Hasil MSC 2022: EVOS SG Tumbang, RSG PH Tantang RRQ Hoshi! 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!