Terungkap! Ini Rencana OhMyV33nus dan Wise Rehat di MPL PH!

OhMyV33nus dan Wise akan mengikuti seleksi Sibol
Ini Rencana OhMyV33nus dan Wise Rehat di MPL PH

Duet andalan Blacklist International, Johnmar “OhMyV33nus” Villaluna dan Danerie “Wise” Del Rosario memutuskan untuk rehat dari MPL PH (Mobile Legends Professional League Filipina) musim depan. Seperti diberitakan sebelumnya, OhMyV33nus dan Wise menyatakan ingin beristirahat dan meluangkan waktu untuk keperluan pribadi dan keluarga. Namun, berita terkini, keduanya justru tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti kualifikasi Sibol.

Dua gelar MPL PH dan trofi juara M3 World Championsip memang pencapaian manis bagi Blacklist di tahun 2021. Meski demikian, OhMyV33nus ternyata masih memiliki impian lain yang belum kesampaian. Hal itu terungkap melalui siaran streaming OhMyV33nus yang menuturkan kisahnya saat mengikuti kualifikasi Sibol sebelumnya tetapi kurang pengalaman. 

blacklist international juara M3 69b8f

Sibol merupakan nama organisasi esports nasional Filipina. Ketika menjadi tuan rumah SEA Games 2019, Filipina menyelenggarakan esports sebagai olahraga medali. "Sibol" diresmikan oleh Persatuan Esports Asia Tenggara Filipina (PSEU) sebagai wakil resmi partisipasi Filipina dalam turnamen esports regional dan internasional.

Nah, baru-baru ini OhMyV33nus menyampaikan kalau saat ini dirinya bersama Wise berusaha untuk masuk menjadi kontingen tim MLBB Filipina di Southeast Asian (SEA) Games 2021 mendatang.

BACA JUGA: Butss Sebut Burn Out Jadi Faktor Kegagalan ONIC di M3 World Championship

Melalui livestream, sang Shotcaller dan Support Specialist, OhMyV33nus, mengungkapkan ia berupaya masuk dalam seleksi roster tim berikutnya untuk skuad Sibol. Awalnya sempat muncul wacana jika semua roster Blacklist bisa masuk ke Sibol untuk mewakili Filipina. Namun, dua anggota Blacklist International yakni Edward “EDWARD” Dapadap dan Kiel “Oheb” Soriano belum bisa berpartisipasi karena batasan umur 18 tahun yang ditetapkan komite SEA Games Vietnam 18.

“Kami hampir tidak punya waktu untuk bersiap, tetapi itulah yang terjadi dan kami harus memaksimalkan waktu yang kami miliki apalagi sekarang kami memiliki dua pemain baru,” kata OhMyV33nus. “Satu di gold lae sementara yang lain di jalur EXP jadi kami harus perlu banyak grinding dan scrim.”

V33wise 2e99c

Pemain tersebut kemudian mengungkapkan tekadnya untuk bergabung dengan tim Sibol dan mewakili Filipina. Shot-caller Blacklist International juga membagikan kisahnya tentang bagaimana dia begitu dekat untuk mendapatkan tempat di tim Sibol sebelumnya.

“Saya hampir mendapat kesempatan mewakili PH untuk Sibol dan rasanya senang melihat ke belakang saat lolos ke pelatihan Sibol tetapi saya benar-benar kurang pengalaman, kepercayaan diri, dan segalanya,” kata OhMyV33nus. "Saya hampir sampai di sana untuk mewakili PH tetapi saya memiliki banyak kekurangan dalam diri saya."

Dengan semua pencapaian dan gelar juara yang diperoleh, pemain pro merasa inilah saat yang tepat untuk mencoba kualifikasi Sibol.

OhMyV33nus juga sempat menyinggung soal rencana Blacklist International yang akan mendatangkan dua pemain pro baru untuk melengkapi roster MPL PH S9.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

BTK MobaZane Layangkan Pujian Untuk Wise Blacklist International

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!