BTK MobaZane Layangkan Pujian Untuk Wise Blacklist International 

BTK MobaZane Layangkan Pujian Untuk Wise Blacklist Interational 

Nama Michael “MobaZane” Cosgun dan pasukan BTK menyita perhatian di M3 Kejuaraan Dunia obile Legends: Bang Bang. Siapa sangka, sebagai tim debutan, tim wakil Aerika Utara mampu melaju hingga final upper bracket.  

BTK mengejutkan fans saat berhasil mengalahkan Blacklist di babak pertama playoff braket atas. Blacklist behasil bangkit dari lower bracket hingga kembali bertemu dengan BTK. Di pertemuan kedua ini, Blacklist berhasil keluar sebagai pemenang dan melaju ke grand final hinga akhirnya menjadi juara M3 World Championship.

mobazane M3 2021 b6e37

Usai turnamen itu MobaZane sempat mengutarakan rasa kecewanya  karena gagal menjadi yang terbaik. Ia secara rendah hati mengakui keunggulan Blacklist International. Dari punggawa tim Filipina, Mobazane memberi kredit untuk Daenerie “Wise” Del Rosario, jungler tim Blacklist.  

BACA JUGA: Moonton Luluskan Permintaan Blacklist, Estes Resmi Jadi Skin M3!

Dalam streaming di channel youtube-nya, Mobazane sempat menanggapi komentar penonton yang berkata jungler terbaik di Kejuaraan Dunia M3 adalah yang mendapat kill terbanyak. 

"Tidak! Coba kita lihat Wise,” ujarnya. “Wise mungkin tidak memiliki pembunuhan sebanyak saya atau Kairi, tapi dia benar-benar (menyapu) tim lawan,” ujar bintang BTK itu.

MobaZane juga menambahkan bahwa Wise tidak mendapatkan pujian yang cukup untuk menjadi jungler yang unik dalam game, dan Blacklist International mungkin saja mencadangkaannya jika dia kurang perform

“Tentu saja dia hebat, orang-orang tidak memberinya pujian yang cukup karena dia memilih Aldous atau Hylos,” pungkas Mobazane.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Guide Aamon Mobile Legends: Skill, Build Item, Emblem dan Combo

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!