Midlaner Alter Ego, Ahmad Maungzy atau Udil? Ini Kata Coach Nasi Uduk

by Rio Ginanjar
Ahmad Maungzy atau Udil? Ini Kata Coach Nasi Uduk

Team Alter Ego mesti bersabar untuk melihat penampilan Udil di gelaran MPL Season 8. Lalu apa impact dari ketidakhadiran Udil di team Alter Ego? Terlihat jelas beberapa pergantian pemain di team tersebut tidak memberikan impact yang begitu besar. Sebagai contoh dengan masuknya Nino dari MDL, ditambah ada Pai yang menggantikan posisi Leo Murphy. Lalu ada pergantian role dimana Ahmad biasa memainkan role offlaner sekarang ia diharuskan untuk menggantikan posisi Udil sebagai midlaner.

Role midlaner bertugas untuk support kebutuhan team. Tanpa ada support yang baik maka sulit rasanya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu seorang midlaner harus mampu roam di semua lane serta diharuskan memiliki map awareness yang baik. Akan lebih baik lagi jika seorang midlaner juga bisa bertugas sebagai “killer” di early game agar item yang diperlukan bisa segera di build.

Alter Ego MLBB on fire Kuasai MPL dan MDL tim ladies 780x470 4faa2

Seperti yang diketahui Udil adalah sosok sentral di Alter EGO. Saat kepindahannya dari ONIC Esports, tidak ada yang menyangka jika Udil mampu beradaptasi dengan cepat di team Alter Ego. Hero yang dimainkan oleh Udil yaitu Parsha, Lunox dan hero mage lainnya yang memiliki damage burst yang besar.

BACA JUGA: Begini Tim MLBB Jawa Barat Versi Udil Untuk PON XX Papua

Terbukti dengan kehadiran Udil, Team Alter Ego perlahan tapi pasti menjadi momok yang sangat diwaspadai oleh semua team yang berlaga di ajang turnamen Mobile Legends. Terbukti ketika team ini mampu melaju ke final.Alter Ego MPL 528b0

Lalu lebih hebat mana Udil atau Ahmad Maungzy sebagai seorang midlaner? Nasi Uduk pun memberikan jawaban terkait pertanyaan yang diajukan.

“Masih jauh, kalau untuk Midlaner Udil masih (lebih) kemana-mana, masih megang jauh dari Ahmad… Tapi ada yang Udil ga punya, tapi Ahmad punya, begitu juga sebaliknya, tapi plus-nya lebih banyak ke Udil,” ungkap NasiUduk lewat media interview seusai laga AE Vs ONIC.

Well, sekali lagi itu adalah sudut pandang dari Nasi Uduk. Walaupun begitu, kemampuan Ahmad saat memainkan role midlaner juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan tanpa Udil dan Leo Murphy, Team Alter Ego masih nyaman bertenggerdi puncak klasemen MPL Season 8 saat ini.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Kenapa LJ dan Panser Susah Masuk Line-up Utama EVOS Legends? Begini Kata Donkey

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!