Nino, Pemain Baru Alter Ego Tampil Brilian di Final NMA Season 3!

by Rio Ginanjar
Nino Alter Ego

Pemain baru Alter Ego, Nino, menuai pujian dari penggemar dan streamer Mobile Legends yang menyaksikan aksinya di final NMA Season3 .  Meski Alter Ego tunduk dari Evos Legends, Nino menampilkan sejumlah aksi memikat. Siapa Nino? 

Pemain bernama lengkap Syauki Fauzan Sumarno adalah offlaner yang sebelumnya lebih banyak tampil di kompetisi Mobile Legends kasta ke-2 atau MDL. Alasan dari promosi Nino sendiri disebabkan skuad AE yang kurang fit, bahkan salah satu pemain Alter Ego Pai terjangkit Covid-19.

CEO Alter Ego, Delwyn mengatakan untuk pelapis Pai yakni Yam juga dalam kondisi kurang sehat. Mau tak mau AE harus mencari pemain tambahan yang bisa menggantikan Pai untuk sementara. Opsi Caesius dijadikan offlane juga tak mungkin karena role yang lebih sering dimainkan adalah support atau tanker.

Saat di MDL, Nino bermain konsisten sebagai offlaner di Alter Ego X. Beberapa hero andalannya adalah Yu Zhong dan Chou. Sekilas, hero pool Nino lebih mirip dengan Ahmad. Namun, ia lebih menjalankan peran seperti Pai yaitu sebagai offlaner.

Sebagai pemain baru dari Alter Ego Esports, tidak disangka-sangka Nino mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya, bahkan Nino bisa diprediksi akan menjadi pemain kunci di Alter Ego pada MPL Season 8 nanti.

Nino memang diproyeksikan untuk menggantikan Pai yang sementara absen. Pada laga NMA Nino membuat momentum yang luar biasa ditambah di in game bisa bermain out play.

BACA JUGA: Ahmad Maungzy Akhirnya Masuk Roster Alter Ego MPL ID Season 8

Apakah Nino Akan Menjadi Jawaban Alter Ego?

Tidak hanya netizen yang memberikan pujian kepada Nino, beberapa pemain profesional pun juga ikut memujinya, Oura yang merupakan mantan pemain EVOS Legends sampai shock melihat Nino bisa out played Hayabusa dari Ferxiic.

Dalam momen tersebut, ketika Ferxiic berhasil di take down oleh Nino, team Alter Ego berhasil memporak porandakan EVOS Legends, bahkan Celiboy sempat melakukan wiped out kepada team EVOS, nyaris melakukan comeback namun hasilnya EVOS Legends berhasil memenangkan pertandingan.

Potensi Nino sebenarnya sudah terlihat ketika Alter Ego berhadapan dengan Blacklist International, pada saat itu Nino memainkan hero Benedetta ditambah lagi saat itu Alter Ego berhasil menang atas Blacklist International pada ajang MPL Season 7.

Tentunya dengan melihat performance Nino yang sedang meningkat, Alter Ego pun akan bertambah pusing, mengingat Ahmad juga memiliki posisi yang serupa dengan Nino. Namun setelah mendapat konfirmasi dari Udil bahwa Ahmad akan tetap bermain di team namun dengan role yang berbeda.

Dengan kehadiran Nino tentunya akan memberikan warna baru di Alter Ego Esports, selain itu menarik untuk ditunggu kiprah Nino di MPL Season 8.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Mengintip Gaming House Geng Kapak (GPX) Bareng Yurino Donkey

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!