Team GPX Resmi Sambut Wann, Gabung dengan Donkey dan Oura

by Agustinus Dapot
Team GPX Resmi Sambut Wann,

Team GPX tampaknya bakal menjadi rumah bagi dinasti  juara M1, EVOS Legends. Geng Kapak yang dibesut Eko Oura dan Yurino Donkey serta Marsha telah memantapkan langkah sebagai organisasi esports dan talent management. Terkini, GPX  menyambut Muhammad “Wannn” Ridwan sebagai talent baru. 

Setelah Donkey dan Oura lebih dulu meninggalkan scene pro, tiga roster WORLD lainnya yakni Wann, Rekt dan Luminaire akhirnya resmi farewell atau berpisah dari EVOS di MPL ID Season 10. Dari ketiganya, Muhammad “Wannn” Ridwan mungkin yang paling potensial untuk tetap lanjut berkiprah di scene kompetitif MLBB. 

Yurino Donkey selaku founder GPX pun pernah berminat merekrut Wann masuk sebaga roster Team GPX yang berlaga di MDL. Namun, tawaran itu ditampik Aldean Tegar yang masih menjabat sebagai Vice President Evos. Wann kemudian tampil membintangi film  "The Wann Believe".  

Rencana reuni skuad W.O.R.L.D yang terdiri dari Wann-Oura-Rekt-Luminaire-Donkey akhirnya terwujud di scene kompetitif kala mereka tampil bersama di kualifikasi Piala Presiden Esports 2022.  Meski gagal melaju di babak playoff, kebersamaan dan chemistry kelimanya justru menghadirkan keseruan dan kehangatan yang istimewa bagi fans. 

BACA JUGA: Vidio Community Cup Season 3 Mobile Legends Dimulai, Segera Daftarkan Timmu

  Wann keluar dari evos legends 99448

Kelimanya juga langsung tampil bersama di konten The Founder di channel youtube Team GPX. Belum lama ini Team GPX juga resmi menjalin kerja sama kemitraan dengan Trinity Optima Production. Kedatangan Wann menjadi bagian dari Team GPX tentu akan menambah dan membuka potensi konten hiburan digital kepada khalayak. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Coach Zeys Sebut Peluang Dua Tim Indonesia di M4 MLBB, Final dan Juara?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!