Coach Zeys Sebut Peluang Dua Tim Indonesia di M4 MLBB, Final dan Juara?

Menjelang M4 World Championsip pelatih EVOS Legends yakni Zeys, mengungkapkan peluang tim Indonesia.  Bjorn ''Zeys'' Ong menilai ONIC Esports dan RRQ Hoshi, punya peluang besar maju ke grand final dan menjadi juara. Filipina tetap jadi pesaing terberat, namun akan ada juga tim kuda hitam dari region lain. 

Kejuaraan Dunia MLBB M4 World Championship akan berlangsung di Jakarta, 1-15 Januari 2023. Indonesia sebagai tuan rumah akan diwakili ONIC Esports dan RRQ Hoshi sebagai juara dan runner-up MPL ID S10. Moonton telah mengumumkan hasil drawing pembagian group M4. 

ONIC Esports bergabung di Group B sedangkan RRQ Hoshi di Group D. 16 tim akan berlaga  di fase Group Stage pada 1-4 Januari 2022 yang akan digelar di wisma Bali United. Selanjutnya babak playoff akan digelar di Tennis INdoor Senayan. 

 hasil pembagian group m4 mlbb 96c1b

 Dalam live stream terbaru di kanal YouTube pribadinya Zeys yakin peluang tim Indonesia cukup besar.

"Menurut gua chance (kesempatan) buat Indo masuk Grand Final gede banget," ucapnya.

"Cuman di M series ini banyak banget tim, bukan dari Indo tapi kuat banget, gua pasti nggak kaget ada tim lain dari luar Indo sama PH bisa masuk top 3," jelas Bjorn. 

BACA JUGA: 5 Pro Player Mobile Legends Dengan Harga Transfer Tertinggi Di Indonesia

Zeys sendiri baru saja sukses menunaikan tugasnya mengantar timnas MLBB Indonesia meraih medali emas di ajang IESF World Esports Championship 2022 Bali. Selain mendampingi timnas, Zeys juga masih duduk sebagai head coach Evos Legends.  

730x480 img 85754 zeys masih menjadi pelatih evos di mpl season 8 youtube evos esports 4a45e

Melihat peta kekuatan tim kontestan M4, ada beberapa tim berpotensi menjadi kuda hita memperkirakan peluang Indonesia menuju babak Final, Zeys juga menyamapaikan akan ada tim dari luar Indonesia dan Filipina yang masuk ke top 3. Sebut saja tim The Valley yang dipimpin jungler sekaligus kapten Mobazane.  

Seperti diberitakan sebelumnya, MobaZane percaya diri jika timnya bisa dengan mudah melawan tim lain di Grup D. Sementara itu tak sedkit juga dari mereka yang memprediksi jika tim Filipina, ECHO Esports, akan masuk ke Grand Final. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

EVOS Zeys Susun Tier Hero dan META Patch 1.7.34, Joy Paling Laris dan Fleksibel!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!