GPX Donkey Ingin Beli EVOS Wannn, Begini Tanggapan Aldean Tegar

by Agustinus Dapot
GPX Donkey Ingin Beli EVOS Wannn

Rumor dan spekulasi mewarnai bursa transfer pemain pro jelang dimulainya musim baru MPL (Mobile Legends Professional League) dan MDL (Mobile Legends Development League) Indonesia. Terkini, pentolan GPX Esports (Geng Kapak)  yaitu Yurino “Donkey” Putra mengungkapkan minatnya untuk merekrut midlaner EVOS Legends, Muhammad “Wannn” Ridwan.

GPX memang punya ikatan historis dengan EVOS dimana dua founder yakni Donley dan Oura pernah menjadi punggawa tim berlogo macan puith. Kebetulan, mereka juga pernah bersama Wann saat meraih M1 World Championship. Tak heran hubungan mereka secara personal sudah sangat saling mengenal. Karenanya, rumor soal Wannn pun sampai ke telinga Aldean “Luch” Tegar selakuVice President EVOS Esports. 

Yup! Bukan cuma hisapan jempol, Donkey bahkan menyatakan telah malayangkan penawaran terhadap EVOS Legends untuk mendapatkan jasa Wannn. Donkey mengajukan penawaran pertama di angka 500 juta rupiah. Namun, masih ditolak karena harga atau nilai kontrak roamer EVOS Legends itu diperkirakan di kisaran 800 juta rupiah.

BACA JUGA: Sukses Gelar Meet & Beat, RRQ Tatap MPL ID Season 10 dengan Pemain Lokal

Tanggapan EVOS Luch  

Mas Dean maupun DeanKT lantars  memberikan tanggapan mengenai rumor GPX Donkey yang telah memberikan penawaran kepada EVOS Wannn.

"Kata Yurino waktu keceplosan harganya 800 juta itu, masa Wannn semurah itu, kalian percaya Yurino?” ujar EVOS Luch ketika melakukan live di kanal YouTube pribadinya. 

Hal tersebut tentunya bisa dipertimbangkan mengingat Wannn memiliki rekam jejak yang luar biasa di scene esports MLBB bersama EVOS Legends. Ia turut mengantar EVOS juara M1 World Championship lalu menjadi kampiun MPL ID Season 4 dan Season 7. Pun ketika harus berlaga di MDL, Wann berhasil mengawal Evos Icon menjadi jawara dan ia kemudian kembali masuk ke line-up Evos Legends di MPL ID S9. 

Dari segi bisnis, sang pemain kini memiliki 1 juta pengikut di Instagramnya yang tentunya menjadi nilai tambah sang pemain.

Wah, jadi penasaran, jika GPX Donkey benar-benar berniat mennggaet Wann, kira-kira berapa harga transfer yang dipatok oleh EVOS? Lalu, apakah Wannn bakal meninggalkan sarang macan putih untuk bergabung ke Geng Kapak?  

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Vyn Hampir Out dari RRQ Hoshi, Tergoda ke EVOS Legends ?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!