Roster Onic Esports MPL ID Season 8: Makin Mapan dengan Maipan!

Roster Onic Esports MPL ID Season 8

ONIC Esports siap menyongsong MPL (Mobile Legends Professional League)  ID Season 8. Tim "Landak Kuning" masih mempertahankan roster di musim sebelumnya plus kembalinya punggawa lama. Yup! Hadirnya ONIC Maipan menjadi kejutan besar bagi ONIC Esports. Punggawa yang sempat absen dari ajang kompetitif musim baik di MPL maupun MDL, akhirnya kembali dalam skuad inti. Maipan agaknya diplot sebagai pengganti Rasy yang telah bergabung ke Alter Ego

ONIC memang dikenal konsisten soal komposisi tim. Hal ini juga sempat diutarakan salah satu pemainnya, Onic Drian. Alih-alih merombak pemain, Onic lebih mematangkan roster lama yang sudah kuat. Pencapaian ONIC di musim sebelumnya bisa menjadi acuan. Sempat terseok di awal musim, Onic berhasil bangkit dan tampil konsisten sehingga menjadi juara musim reguler. Sayangnya, maju sebagai unggulan, langkah mereka tersandung Bigetron Alpha di babak playoff MPL ID Season 7. 

BACA JUGA: Roster Bigetron Alpha di MPL ID Season 8, Branz is Back!

Berikut adalah susunan pemain ONIC Esports untuk MPL ID Season 8:

Butsss: Offlaner
Drian: Midlaner
Sanz: Jungler
Maipan: Midlaner
CW: Goldlaner
Kiboy: Tanker

ONIC memang punya tradisi kuat dan kerap tampil memukau di setiap musim reguler MPL. Jika berhasil mencapai performa terbaik, Onic bisa meluluhlantakkan setiap lawan. Berbekal kemampuan mekanik masing-masing pemain di atas rata-rata dan pool hero yang luas, Onic slealu masuk sebagai unggulan.

Kembalinya ONIC Maipan dinantikan para fans yang ingin menyaksikan duetnya bersama ONIC Kiboy seperti pada MDL Season 2 bersama ONIC Prodigy. Maipan diplot mengisi posisi Midlaner yang kemungkinan besar akan menjadi pelapis dari Drian. Maipan juga cukup verstile, ia juga bisa mengisi posisi Roamer apabila Kiboy absen .

onic maipan 5f87a

Di samping sedikit perubahan roster, Onic Esports juga mengalami perubahan pada posisi kepelatihan. Nama Onic Mars menjadi kandidat kuat mengisi jabatan yang ditinggalkan Coach Somber.  Mars bukanlah sosok asing, ia sebelumnya mendampingi Somber sebagai Analis. Dengan pengalaman dan kebersamaan, Mars menjadi figur paling ideal mengawal skuad Onic Esports di MPL ID Season 8. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Roster Evos Legends di MPL ID Season 8, Luminaire Absen? 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!