Sudah Semakin Dekat, Inilah Jadwal MPL ID Season 9!

by Jessica Elaine
Jadwal MPL ID Season 9!

Sempat mencetak rekor dengan jumlah penonton puncak sebanyak 2,3 juta pada season 8, tidak heran jika MPL ID Season 9 menjadi salah satu turnamen yang paling ditunggu-tunggu oleh komunitas esports di Indonesia. 

Melalui turnamen ini, tim-tim hebat Mobile Legends asal Indonesia akan saling berduel untuk memperebutkan gelar tim terbaik, kemudian lanjut bertanding di kancah internasional. Suasana intens pada pertandingan akan kembali terulang di MPL ID Season 9 kali ini. 

Lama ditunggu, Moonton akhirnya mengumumkan jadwal resmi dimulainya MPL ID Season 9, pada Jumat (21/01/22) melalui akun Instagram Official. Turnamen ini akan mulai diadakan pada 18 Februari 2022. 

Total terdapat 8 tim yang akan bersaing, tidak ada penambahan slot. Mereka adalah ONIC Esports,  RRQ Hoshi, Alter Ego, EVOS Legends, AURA FIRE, Bigetron Alpha, GEEK FAM, dan Rebellion Genflix.

BACA JUGA: Lagi, Pentolan GPX Siap Pertaruhkan Segalanya Untuk Slot MPL ID!

Delapan tim sudah menentukan komposisi terbaik untuk jajaran roster mereka, mengingat bahwa pihak MPL telah melakukan roster lock pada 14 Januari lalu. Meskipun demikian, belum ada pengumuman resmi dari masing-masing tim terkait jajaran roster. Biasanya, pengumuman akan mulai ditampilkan satu minggu menjelang turnamen. 

Pada season sebelumnya, MPL ID diadakan pada bulan Agustus hingga Oktober 2021. Total prize pool sebesar $300.000 USD atau setara dengan 4,2 miliar rupiah. Turnamen dimenangkan oleh ONIC Esports, setelah berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 4:3. ONIC pun berhasil membawa pulang uang tunai sebesar $140.000 USD atau setara dengan 2 miliar rupiah. 

Tahun ini, dengan total prize pool dan komposisi tim yang sama, kira-kira siapa yang akan menjadi juara MPL ID Season 9? Menurut Ligagamers gimana, tim mana yang menjadi jagoan kalian?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Yin, Hero Fighter Baru MLBB yang OP Untuk By One!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!