Lagi, Pentolan GPX Siap Pertaruhkan Segalanya Untuk Slot MPL ID!

by Rio Ginanjar
Pentolan GPX Siap Pertaruhkan Segalanya Untuk Slot MPL ID!

GPX kembali melakukan segala upaya  untuk mendapatkan slot di ajang MPL Indonesia Season berikutnya (Season 9). Tampil di scene kompetitif tertinggi Mobile Legends Indonesia tentu menjadi idaman dari banyak tim, termasuk GPX (Geng Kapak). Digagas beberapa eks pro player kenamaan yakni Yurino Donkey, Eko Oura, dan Marsha, GPX aktif dan konsisten dengan konten-konten MLBB.

GPX berhasil tumbuh dari yang awalnya dari sekedar tim komunitas, menjadi organisasi yang memiliki beberapa tim esports. Kolaborasi dengan sejumlah talent juga semakin mengibarkan bendera GPX hingga nama tim tersebut mulai dikenal dan mendapat tempat di hati banyak kalangan gamers.

GPX siap menggelontorkan sejumlah uang demi dapat slot MPL Season 9

Untuk urusan finansial rasanya GPX menjadi tim yang akan dapat bersaing dengan tim lain di MPL. Tim peserta liga dengan sistem franchise  memang sudah melakukan full investasi dengan Moonton sesuai dengan kontrak masing-masing.

Donkey selaku bagian dari tim berlogo kapak akhirnya ikut bicara saat sedang melakukan live stream di Nimo TV.

"Ada (niat keluarin duit banyak), jadi intinya season depan atau kapanpun GPX ke MPL, kapan pun ya guys. Gua, Eko, Marsha siap keluarin duit untuk MPL, selain sama investor juga ya.

Bagiku Mobile Legends udah berhasil ngehidupin gua, jadi gua juga siap ngeluarin duit itu balik ke Mobile Legends," ujar Donkey.

Beberapa netizen pun akhirnya bertanya balik kepada Donkey mengapa ia berani melakukan investasi yang sangat besar tanpa pikir panjang.

"Jangan bayangin harganya, tapi kalian harus bisa bayangin bisnisnya. Itu pikiran yang lebih luas," jelas Donkey.

BACA JUGA: Dream Team Mobile Legends SEA Games 31 Versi Yurino Donkey

Harga slot MPL memang tidak main-main, bisa mencapai puluhan milyar. Jumlah tersebut memang sangatlah besar, namun dibalik itu semua Moonton sudah memberikan kemudahan untuk para tim yang sudah bersedia ikut MPL. Walau memiliki finansial yang kuat bukan sembarang tim yang bisa ikut di ajang MPL.

Beberapa persyaratan pun harus dipenuhi, seperti harus sudah berbentuk Organisasi resmi atau berbentuk PT, memiliki coach, punya Gaming House yang proper untuk para player yang akan ikut berkompetisi, selain itu juga harus punya fan base, terakhir banyak jam terbang untuk tim (sebagai contoh sering ikut turnamen offline, dll).

Semoga saja nanti kita bisa menyaksikan kiprah GPX di ajang MPL, kabar terakhir tim mereka berhasil lolos dan mendapatkan slot di MPL karena berhasil menang atas PABZ dengan skor 3-2.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Berapa Gaji Pro Player MLBB? Ini Info dari RRQ Xinnn

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!