SStt,..RRQ Sena Punya Pemain Baru, Penasaran?

by Rio Ginanjar
RRQ Sena MPL ID Season 4

Setelah musim lalu gagal di playoff, RRQ Sena memutuskan untuk merombak beberapa pemainnya. Beberapa wajah lama masih bertahan,  namun ada beberapa nama baru yang hadir. Seperti diberitakan sebelumnya, RRQ Taka akan berlaga bersama RRQ Sena di MDL Season 4. 

Roster bayangan RRQ Sena sudah bermain di NMA Season 3 namun mereka harus puas gagal ke playoff setelah dua kali tumbang, melawan Alter Ego dan Kings Esports.

Di NMA, RRQ Sena bermain dengan line-up Bless, Yummy, Taka, Warlord dan Violence. Namun, bukan hanya pemain itu saja yang akan isi line-up RRQ Sena di MDL ID Season 4. Ada beberapa wajah baru hadir pada pengumuman resmi roster dari "tim raja dari segala raja". 

Selain lima nama yang disebutkan sebelumnya, Jbun dan Banana akhirnya kembali masuk sebagai roster. Tentu banyak yang menantikan bagaimana  permainan dari roster baru RRQ Sena.

BACA JUGA: RRQ Lemon Bakal Pindah Scene Game MOBA Lain?

Banana akan mengisi role side lane bersama Yummy dan Taka. Ketiganya bisa saling melapis atau mengikuti rotasi. Yummy saat ini lebih sering mengisi offlaner dengan hero-hero tebal, sementara Taka mengisi sidelaner dengan hero Fighter, Mage ataupun Marksman. Hal ini tentu memunculkan pertanyaan baru, siapakah yang akan tidak bermain jika Banana masuk ke dalam line-up.

Setelah Xoxo resmi pindah jabatan menjadi manajer dari RRQ Mika,  ada satu slot kosong yaitu di side offlaner. Seperti yang diketahui bahwa Xoxo lebih sering bermain di side offlaner dengan hero-hero tebal, berbeda dengan Yummy yang lebih unggul dengan hero-hero side laner salah satunya Benedetta.

RRQ Sena pertama kali dibentuk pada MDL Season 1. Saat itu roster RRQ Sena berisikan pemain yang mempunyai banyak pengalaman seperti Binx & Rusman, lalu ada Xin dan Liam  ditambah dengan adanya Rave & Billy. Sayangnya RRQ Sena hanya mampu mencapai posisi ke delapan pada MDL Season 1.

Berkaca dari MDL sebelumnya, RRQ Sena menghadirkan wajah baru pada MDL Season 2. Permainan RRQ Sena semakin apik dan berhasil mencapai final namun mereka harus puas menjadi runner up MDL Season 2.

Mari kita nantikan saja, apakah RRQ MDL Sena bisa mendapatkan kejayaan mereka seperti di season 2 (menjadi juara kedua), atau meraih juara MDL atau kembali gagal seperti musim lalu?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Xin Ungkap Alasan RRQ Hoshi Absen di NMA Season 3

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!