Xin Ungkap Alasan RRQ Hoshi Absen di NMA Season 3

RRQ Xin-ungkap-alasan-rrq-hoshi-absen-NMA-season 3

Nimo Mobile Legends Arena (NMA) Season 3 memasuki babak play-off. Turnamen MLBB yang  awalnya digelar untuk komunitas ini terbilang sukses di dua musim penyelenggaraannya. Memasuki Season 3,  sebanyak 16 tim akan berlaga di babak playoff. 12 di antaranya adalah tim profesional dan empat tim komunitas terbaik yang ikut tampil. Babak Playoff NMA Season 3 semakin seru dengan hadirnya dua tim undangan asal Filipina, yaitu BREN Esports dan Blacklist International.

Empat tim MPL ID yang  adalah ONIC Esports, Alter Ego, Geek Fam ID, dan Aura Fire. Sementara delapan tim MDL ID yang ikut ambil bagian adalah Siren Esports, Victim Esports, Kings Esports, EVOS Icon, ONIC Prodigy, RRQ Sena, Geek Fam Jr, dan Aura Esports. Empat tim komunitas adalah: Team Continue,  Arche Kara, Arc Genesis dan Skillshot Evolution.

Meskipun RRQ sudah mengirimkan perwakilannya, yaitu RRQ Sena, namun banyak juga fans penasaran alasan di balik tidak ikutnya RRQ Hoshi. 

BACA JUGA: Ahmad Maungzy Akhirnya Masuk Roster Alter Ego MPL ID Season 8

Dalam sebuah sesi livestream di Nimo TV, RRQ Xin menanggapi pertanyaan soal absennya RRQ di NMA.

“NMA ngga ikut kita guys. Apa alasannya? Alasannya ngga didaftarin sama Bram, guys. Bram kan manajer, jadi dia yang daftarin gitu. . Jadi dia ngga daftarin kita," ujar XIN.

Sebelumnya memang sempat beredar spekulasi kalau RRQ Hoshi tidak tampil di NMA adalah bagian dari strategi. Manajemen dan coach serta tim RRQ Hoshi kemungkinan besar enggan tampil sehingga permainan mereka bisa dibaca dan diukur oleh para lawannya di MPL ID Season 8 nanti. Namun, penjelasan Xin secara lugas menepis dugaan itu. Xin memang dikenal sebagai pro player yang ceplas-ceplos dan bicara apa adanya.

RRQ Xin Live Streaming 97294

Sebenarnya sah-sah saja jika publik dan fans maupun rival mengalamatkan spekulasi soal kekhawatiran RRQ Hoshi sehingga absen di NMA.  Di sisi lain, RRQ Hoshi juga tentu telah mempertimbangkan dan memilih fokus untuk menyolidkan komposisi roster mereka, misalnya beradaptasi dengan dua pemain baru: Clay dan Liam serta termasuk juga Xin sendiri dengan roster yang berlaga di MPL ID Season 7.

Well, tentu banyak yan gtak sabar menyaksikan RRQ Hoshi kembali berlaga di scene kompetitif. Nah, buat fans RRQ, mereka bisa tetap mendukung tim idolanya dengan terus memberi semangat untuk RRQ Sena di  NMA Season 3

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Roster Evos Legends di MPL ID Season 8, Luminaire Absen?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!