RRQ Lemon Bakal Pindah Scene Game MOBA Lain?

Lemon sementara rehat dari MPL ID Season 8
RRQ Lemon Bakal Pindah Scene Game MOBA Lain?

Salah satu pemain esports Mobile Legends: Bang Bang populer Indonesia, Muhammad “Lemon” Ikhsan, dikabarkan mempertimbangkan untuk beralih ke judul MOBA mobile lain, League of Legends: Wild Rift. Berita ini mencuat seiring konten streamer populer Indonesia, Luthfi Halimawan, yang menyatakan memperoleh informasi setelah berbicara dengan brand ambassador Rex Regum Qeon (RRQ) Windah Basudara. Namun, baik Lemon maupun organisasi esports RRQ belum memberikan pernyataan apapun terkait kabar ini.

RRQ memang tidak menyertakan RRQ Lemon dalam roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 8. RRQ menghargai pilihan Muhammad “Lemon” Ikhsan untuk mengambil jeda singkat dari kancah kompetisi. Benarkah Lemon benar-benar rehat dari game atau ada hal lain? Well, rumor segera merebak liar saat streamer dan pembuat konten, Luthfi Halimawan mengungkapan kalau Lemon mungkin akan beralih ke Wild Rift! Akankah RRQ Lemon pindah ke lain hati?

rrq lemon tr 85dc9

Lemon adalah figur istimewa di kancah esports Mobile Legends Indonesia. Pro player yang membela panji RRQ Hoshi sejak MPL (Mobile Legends Professional League) ID edisi pertama ini mendapat julukan "Alien" oleh para penggemarnya karena skill dan pemahaman gameplay yang mengesankan. Dengan skill dan kemampuan mekanik mumpuni, reputasi Lemon pun diakui dan mendunia.

BACA JUGA: Joshua LJ Tampil dengan Gaya Rambut Trendy, Siap Bawa EVOS Mengaum di MPL ID S8

Dalam klip yang diposting di laman social media esports Wild Rift Indonesia, lambe_wildriftid, streamer Luthfi Halimawan menjelaskan mengapa Lemon tidak berpartisipasi di musim MPL ID mendatang. Menurut Luthfi, Lemon telah berbicara dengan brand ambassador RRQ Windah Basudara dan menyatakan bahwa dia merasa tidak termotivasi untuk bermain Mobile Legends dan ingin beralih ke judul MOBA seluler lain, Wild Rift.

windah basudara 0008a

"Kemarin, aku sempat ngobrol sama Windah dan dia bilang Lemon bosan dengan Mobile Legends. Dia bilang dia letih. Dia mau pindah ke Wild Rift, tapi Lemon bilang fase beta-nya belum selesai, jadi butuh beberapa tahun lagi," ujar Luthfi Halimawan seperti dikutip dari DG.

lambe wild rift luthfi b5439

BACA JUGA: CEO Team Secret Jadi Whistleblower Dugaan Eksklusivitas Kontrak Moonton dengan Tim Mobile Legends

Ini bukan pertama kalinya Lemon memberikan petunjuk untuk memainkan judul esports baru. Pada bulan Maret lalu, ia terlihat bermain League of Legends PC sementara di salah satu boot camp mengungkapkan, Lemon terlihat bermain Wild Rift di smartphone.

Secara gameplay, Lemon agaknya tidak kesulitan memainkan Wild Rift, game MOBA mobile yang dirilis Riot Games sebagai adaptasi dari versi game PC League of Legends. Tentu akan menarik melihat apakah Lemon benar-benar beralih ke Wild Rift dan menunjukkan talentanya di scene esports atau tetap di Mobile Legends di mana telah terbukti dan teruji. Apapun pilihan Lemon, agaknya para fans ingin melihatnya kembali bermain dengan aksi-aksi yang memukau sekaligus pembawaannya yang humble atau rendah hati.

Saat ini RRQ memiliki roster Wild Rift yang terdiri dari pemain pro esports Filipina. Organisasi ini berpartisipasi dalam PPGL 2021 Summer Split: Playoffs.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Siapa Offlaner Terkuat di Mobile Legends? Ini Jawaban Antimage!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!