Setelah Empat Tahun Berkiprah, EVOS SG Resmi Bubar. Ada yang ke EVOS Legends?

by Agustinus Dapot
EVOS SG Resmi Bubar

Kabar mengejutkan terbit dari EVOS Esports. Tim berlogo Macan Putih resmi mengumumkan pelepasan semua roster EVOS SG sekaligus mengakhiri kiprah mereka di MPL SG. Mengejutkan, pasalnya EVOS SG selalu mencetak prestasi bahkan mendominasi franchise league MLBB di Singapura hingga hampir dipastikan selalu menjadi wakil ke ajang turnamen regional hingga internasional. Karenanya, langkah organisasi EVOS ini tentu mengundang berbagai tanda tanya. 

Seperti diketahui, di pekan ini EVOS juga mengumumkan perpisahan dengan pemain bintang EVOS Legends jelang bergulirnya MPL ID Season 10. Dilepasnya Antimage dan LJ cukup mengguncang Evos Fams. Belum lagi, santer beredar rumor masih akan ada sejumlah pemain yang berpotensi farewell.

Sementara dinamika di kubu Evos Legends Indonesia masih belum usai, EVOS Esports kembali mengumumkan perpisahan. Bubarnya EVOS SG muncul di akun media sosial resmi EVOS pada Kamis (28/7/2022).   

BACA JUGA: Bayangan Roster EVOS Legends di MPL ID S10, Ada Pemain Bintang Filipina?

EVOS SG suskes merengkuh dua gelar juara sebelum menjadi runner-up di Season 3 kalah dari RSG SG. Selain jadi jagoan di negaranya, EVOS SG juga telah membuktikan pamor mereka di scene kompetitif MLBB Asia Tenggara, bahkan dunia.

EVOS SG selalu hadir di ajang MSC sejak 2019, termasuk MPL Invitational 4 Nation Cup. Selain itu, mereka juga tak pernah absen di kejuaraan dunia M Series, hingga sukses meraih posisi keempat pada M3 World Championship. Mereka pun tampil di ajang MSC 2022 di Kuala Lumpur, Malaysia, yang tampaknya menjadi turnamen terakhir yang diikuti. 

evos sg bubar db701

Kini yang menarik, bagaimana langkah eks roster EVOS SG? Selain mereka yang memutuskan rehat atau pensi, bagaimana dengan yang akan melanjutkan kariernya? Mungkinkah di antara mereka ada yang dicomot ke EVOS Legends ?    

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Inilah Roster Blacklist international MPL PH S10, Duet V33-Wise Kembali!

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!