Bayangan Roster EVOS Legends di MPL ID S10, Ada Pemain Bintang Filipina?

by Felixerra
Roster EVOS Legends di MPL ID S10

Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID Season 10) sudah di depan mata. Roster atau daftar pemain selalu menjadi topik hangat bagi fans dan penikmat scene esports.

Salah satu kontestan MPL ID, EVOS Legends memang belum mengumumkan roster resmi mereka. Fans dan analis telah memperhatikan dan bertanya-tanya tentang kelanjutan roster tim Macan Putih asuhan coach Bjorn Zeys, terutama setelah postingan sang pelatih di Facebook-nya bahwa dia  mencari pemain Filipina untuk mengisi EXP laner dan posisi roamer.

Daftar nama tim EVOS sejauh ini masih menjadi misteri — hingga pro player yang yanng sudah pensiun dan sekarang menjadi konten creator yaitu Yurino “Donkey” Putra Angkawidjaja mengungkapkan semuanya dalam siaran langsungnya kemarin.

Streamer berusia 32 tahun itu tidak menahan diri ketika dia berbicara tentang daftar baru mantan timnya, yang mencakup mantan laner ONIC PH EXP Gerald “Dlar” Trinchera.

“Pemain EVOS Legends musim ini adalah Bajan, Dlar, Pendragon, Tazz, Ferxiic, dan Cr1te,” kata Donkey.

Gerald “Dlar” Trinchera adalah salah satu anggota ONIC PH terlama, telah bermain dengan tim sejak MPL PH Musim 4 sebelum dia dilepaskan oleh organisasi menjelang MPL PH Musim 10. Setelah dikonfirmasi, Gerald “Dlar” Trinchera akan menjadi pemain MPL PH keempat yang bermain untuk tim Indonesia musim ini. ONIC Esports merekrut mantan rekan setimnya di ONIC PH Kairi “Kairi” Rayosdelsol tiga minggu lalu, dan Allen “Baloyskie” Baloy dan Mark “Hadess” Lazaro bergabung dengan Geek Fam Indonesia.

 Evos-2_a7220.jpg

MPL ID Season 10 EVOS Legends unofficial roster

Raihan Delvino “Bajan” Ardy

Gerald “Dlar” Trinchera

Sebastian “Pendragon” Arthur

Darrel Jovanco “Tazz” Wijaya

Ferdyansyah “Ferxiic” Kamaruddin

Muhammad Nur “Cr1te” Efandy

Yurino “Donkey” Putra Angkawidjaja tidak menyebutkan apakah veteran Ihsan Besari “Luminaire” Kusudana, Gustian “Rekt”, dan Muhammad “Wann” Ridwan masih masuk dalam barisan atau tidak. Dia mengisyaratkan bahwa mereka, anggota EVOS terakhir yang tersisa ketika tim memenangkan Kejuaraan Dunia M1 pada 2019, mungkin tidak bersama harimau putih musim ini.

“Makanya anggota EVOS yang lama ingin membuat [halaman] Youtube baru. Ketiganya hanya tinggal kenangan sekarang, guys,"

Sebelumnya, Gustian “Rekt” mengatakan dalam siaran langsungnya bahwa dia tidak akan bermain musim ini jika akan ada pemain Filipina di tim.EVOS Legends telah berada di liga sejak musim pertama, memenangkan dua kejuaraan di Season 4 dan 7. Prestasi terbesar mereka adalah memenangkan Kejuaraan Dunia M1.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Yurino Donkey Pastikan GPX Urung ke MPL ID S10 Lantaran Ini!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!