Inilah Roster Blacklist international MPL PH S10, Duet V33-Wise Kembali!

by Felixerra
Roster Blacklist international MPL PH S10

Pada MPL PH Season 9, Blacklist International beraksi bak macan tanpa taring. Bagaimana tidak? Untuk tim yang pernah keluar menjadi juara M-3 itu, ternyata bahkan harus merasakan posisi tidak bisa melenggang ke babak playoff. Bisa dibilang hal itu sangatlah memalukan untuk ukuran tim yang seringkali menyabet posisi strategis di turnamen internasional itu.

Menurut analisis para penggemar, penyebab utama Blacklist International kehilangan taringnya pada MPL PH musim lalu adalah karena hilangnya nama OhMyV33nus dan Wise dari roster tersebut. Tanpa duo tersebut, para penggemar menduga Blacklist International tidak bisa berbuat apa-apa.

Meskipun, selain OhMyV33nus dan Wise masih ada pemain lain yang cukup tangguh untuk bermain di Blacklist International, misalkan saja Hadji (midlaner Blacklist International yang juga merupakan pemain timnas PH) dan OHEB (goldlaner Blacklist international yang digadang-gadang mempunyai kemampuan di atas Skylar), nampaknya Blacklist tetap harus babak belur dan merasakan kekalahan bertubi-tubi, hingga tak lolos babak playoff.

Kendati demikian, musim ini nampaknya Blacklist International akan tampil berbeda karena para ace utamanya telah kembali ke roster utama: OhMyV33nus dan Wise! Padahal, sebelumnya kedua pemain ini menyatakan akan rehat terlebih dahulu dari skena kompetitif.

Dengan ini, bisa dibilang Blacklist International mempunyai peluang besar untuk kembali ke puncak keemasannya, yakni pada era M-3 dulu.

Berikut daftar roster Blacklist International untuk MPL Season 10:

BLCK.OhMyV33nus - MID/SUPPORT
BLCK.Wise - JUNGLE
BLCK.Edward - EXP
BLCK.Oheb - GOLD
BLCK.Hadji - MID/SUPPORT
BLCK.Kevier - SUB
BLCK.DexStar - SUB/ANALYST
BLCK.Eson - SUB/ANALYST
BLCK.BonChan - COACH
BLCK.MasterTheBasics - ASSISTANT COACH 

BACA JUGA: Pelatih Blacklist International Tolak Tawaran Latih Tim Indonesia

Blacklist International akan mempunyai kekuatan yang mengerikan pada musim depan. Bahkan, tim sekuat RSG PH dan Omega Esports yang cukup kuat di musim lalu pun bisa jadi akan berketuk lutut pada musim ini, mengingat duo OhMyV33nus dan Wise telah kembali.

Dilansir dari RevivalTV, veteran EVOS Legends REKT pun menyatakan enggan untuk berhadapan dengan Blacklist International karena adanya kehadiran dari OhMyV33nus yang dianggapnya sangat mengganggu tempo permainannya.

"Gua ngelawan Blacklist ini paling males, [...] si OhMyV33nus ini memimpinnya bagus banget, player otak banget," kata pria bernama asli Gustian Putra yang pernah menghadapi OhMyV33nus pada M-1 lalu.

Selain hadirnya V33nus, ada pula Wise yang merupakan jungler utama Blacklist International. Meskipun kekuatan Wise tidaklah sehandal Alberttt bila menggunakan hero assasin, Wise tidak bisa diremehkan begitu saja.

Wise mempunyai penguasaan makro dan mikro yang sangat kuat. Dengan dibantu oleh V33nus, Wise mampu melakukan hal gila yang dapat menghancurkan batalion hero musuh begitu saja.

Semoga saja dengan hadirnya dua punggawa terbaik Blacklist International ini, bisa membuat tim ini bangkit lebih kuat daripada musim lalu, agar nanti bisa bertemu menambahkan keseruan di M-4 nanti!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

REKT Ogah Main di EVOS Legends Bila Ada Pemain Filipina

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!