Selain RRQ Hoshi, RSG Nathzz Ingin Hadapi Alter Ego! Ini Alasannya

by Felixerra
RSG Nathzz Ingin Hadapi Alter Ego! Ini Alasannya

RSG PH menorehkan sejarah baru di MSC 2022. Tim juara MPL Filipina berhasil menumbangkan "Raja dari Segala Raja" RRQ Hoshi, tim perwakilan Indonesia dengan skor 4-0 tanpa balas dalam seri BO7 (best of seven). 

Selain menjadi juara, RSG PH berhasil membuat negara Filipina menjadi back-to-back champion di MSC. Untuk informasi kamu, pada tahun sebelumnya, piala MSC 2021 diraih oleh Execration yang kini eks roster-nya berlabuh di Omega Esports. 

Bicara scene esports MLBB, Indonesia sejatinya tidak kekurangan talenta. Selain RRQ Hoshi yang notabene tak terkalahkan pada MPL ID Season 9, masih ada lagi tim Indonesia lain yang punya track record dan reputasi disegani seperti EVOS Legends, Alter Ego hingga  AURA Fire. Diam-diam, negara lain pun telah memperhatikan scene esports Indonesia. Bahkan, termasuk tim RSG PH yang baru saja menjadi juara MSC 2022.

rsg ph msc 2022 8951f

RSG Nathzzz Ingin Lawan Alter Ego karena Ada Pai!

Sang offlaner dari RSG PH Nathzz mengungkap bahwa ada satu tim Indonesia yang ingin dia hadapi pasca-MSC 2022. Nama tim yang disebut Nathzz sungguh di luar ekspetasi: Alter Ego!

roster alter ego mpl id season 9 939cd

Nathzz mengungkap bahwa tim Indonesia yang ingin ia hadapi selanjutnya adalah Alter Ego, sebab tim tersebut mempunyai beberapa pemain yang dianggapnya berbakat. 

 "Untuk tim Indonesia sendiri ingin bertemu dengan Alter Ego karena line up utama mereka sangat kuat, seperti Pai dan Celiboy jadi ingin banget ketemu sama mereka," tutur Nathzzz, dilansir dari RevivalTV.

BACA JUGA: Bukan Cuma di Indonesia, META Bae Muncul di MSC 2022! Inilah Pemikat Jagat MLBB

Tak bisa dipungkiri, Alter Ego merupakan salah satu tim terkuat di MPL ID Season 9. Meskipun sempat tertinggal di paruh pertama regular season, dengan sisa waktu yang ada, Alter Ego berhasil merangkak hingga lolos ke babak playoff. Sayangnya, Alter Ego menjadi tim yang pertama pulang usai takluk dari EVOS Legends.

Walaupun Alter Ego sangat mendominasi sedari awal match, EVOS Legends mampu meredam dan melakukan comeback pada tim Pai dan kawan-kawan. Faktor utama penyebab kekalahan Alter Ego diduga akibat insiden lag. Terlepas dari kiprah di MPL ID Season 9, Alter Ego sudah terbukti kuat bahkan mendapatkan special mention dari seorang Nathzz.

rsg natzz msc 2022 bdbfa

Selain Alter Ego, harapan RSG PH seusai MSC 2022 adalah untuk menumbangkan Blacklist International yang mungkin kembali diperkuat duet sehati OhMyV33nus dan Wise.

"Mungkin untuk tim selanjutnya adalah Blacklist dengan roster Season 8 dan M3," pungkas Nathzz. 

Tim Indonesia terpaksa memperpanjang "puasa gelar" di kompetisi internasional. Well, harus diakui Filipina masih jadi kekuatan terbaik di kancah MLBB dengan meraih gelar internasional dan regional. Akan tetapi, masih ada waktu bagi tim Indonesia untuk berlatih agar bisa mengejar ketertinggalan dari Filipina.

Semoga RSG PH mampu melakukan yang terbaik di MPL musim selanjutnya agar bisa kembali bertemu dengan tim Indonesia di M-Series World Championship mendatang!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Guide Natalia Mobile Legends: Build Item Deadly Assassin!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!