Selain Angela, Popol dan Kupa, Ini Hero Andalan Baru EVOS REKT

Hero Andalan Baru EVOS REKT

Nama Gustian REKT tak bisa dipisahkan dari EVOS Legends. REKT mengabadikan namanya dalam kuartet W.O.R.L.D (Wann, Oura, Rekt, Luminaire dan Donkey) saat tim "Macan Putih" merebut gelar juara dunia Mobile Legends Series di M1 World Championship 2019. Menjadi yang paling senior di Evos Legends, Rekt ibarat penjaga dan pembina roster baru di setiap musim. Bersamanya, Evos Legends tetap mengaum saat meraih gelar juara MPL ID Season 4 dan Season 7

EVOS REKT merupakan salah satu pro player dengan kemampuan serba bisa di scene kompetitif. Tampil sejak musim perdana MPL ID, Rekt masih aktif dalam roster dan juga rajin bersiaran game Mobile Legends. Segudang pengalaman dan berbagai gelar telah diraih. Rekt pun mampu beradaptasi dengan komposisi dan perubahan meta. Terus belajar dan beradaptsi, Rekt mampu bermain di beberapa role berbeda. Di dua musim terakhir, fleksibilitasnya diandalkan menempati pos roamer maupun gold laner.

BACA JUGA: Sering Dibilang Cocok, Ini Kata Vior Tentang EVOS Rekt

Satu hal yang paling lekat dari EVOS REKT adalah kepiawaiannya bermain hero-hero yang terbilang "cute" . Hal ini kontras dengan pembawaan dan penampilan Rekt yang macho dan bertato. Baik di scene kompetitif maupun saat stream mabar EVOS REKT sering memainkan hero-hero cute alias imut seperti Angela, Popol dan Kupa sampai Floryn.

Pool Hero Evos Rekt MLBB Natan Angela Popol 9a9fe

Nah, belakangan Rekt terlihat aktif memainkan hero "bocil" lainnya. REKT bahkan bisa memainkan hero ini 60-70% dari durasi streamingnya. Hero MLBB itu adalah Selena. 

selena mobile legends 3 38372

Yup, belakangan REKT hampir selalu memakai Selena sebagai roamer. Ia pun menunjukkan cara main, makro hingga memaksimalkan skill milik  Selena mulai dari melempar, membaca map dan memasang trap. Di tangan sang pro player, Selena membuat banyak musuh tak berkutik. REKT pun membuat rataan kill lebih dari 5 meski berposisi sebagai roamer.

Selena merupakan hero yang awet dan tak pernah hilang dari META kompetitif selama bermusim-musim, Namun, tingkat pick Selena memang sedikit menurun seiring posisi midlaner saat ini yang semakin dituntut fleksibel sejak early sampai late game. Selena termasuk hero yang kuat untuk early, jika lele dan trap bisa dimaksimalkan, tim hampir dipastikan bisa menang dengan nyaman. Sebagai roamer Selena bisa memilih emblem mage atau emblem support untuk bisa spam skill terus-menerus.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Cara Menggunakan Selena Mobile Legends Ala PRO: Build Items, Combo Skill, Tips

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!