Ini Prediksi Roster Mobile Legends DKI Jakarta Untuk PON XX 2021 Papua.

by Rex "Regum" Rusman
Prediksi Roster Mobile Legends DKI Jakarta

Ini dia prediksi roster Mobile Legends untuk DKI Jakarta untuk PON XX 2021 Papua. Setiap daerah pasti sudah melakukan persiapan yang matang untuk ajang PON XX 2021 Papua. 

Dalam sebuah sesi bincang-bincang live streaming yang dilakukan oleh Buluk di Nimo TV menyampaikan Daerah Jakarta ada bocoran untuk beberapa nama yang akan bergabung dalam team, diantaranya :

Luminaire (EVOS Legends)

Antimage (EVOS Legends)

Rekt (EVOS Legends)

Vyn (RRQ Hoshi)

Clover (EVOS Legends)

Hanya Vyn yang berasal dari team RRQ dan sisanya didominasi oleh para punggawa EVOS Legends. Clover sejatinya bukan berasal dari daerah Jakarta melainkan Manado, namun ia bisa masuk ke dalam temporary roster untuk daerah Jakarta.

Apabila kelima nama di atas menjadi roster untuk DKI Jakarta maka formasi dari team ini sudah sangat klop, Ada Rekt yang bisa bermain sebagai Support atau Carry, Namun dengan komposisi team yang seperti ini, Rekt dipastikan akan mengisi posisi Carry, pastinya kita akan menantikan kemampuan Rekt yang luar biasa. Bahkan Rekt mendapatkan julukan “Rekt si Petani” karena kemampuan farm yang luar biasa di semua lane.

Lalu ada Vynn yang bisa bermain multi role support (hero tank, fighter support seperti Jawhead, maupun mage support) tidak jauh berbeda dengan Luminaire, Pemain yang satu ini bahkan mendapatkan predikat MVP di MPL Season 7 atas permainan role support yang luar biasa untuk team EVOS Legends.

Untuk role Offlaner dan Gold laner, Clover dan Antimage sudah tidak perlu diragukan lagi dari segi mekaniknya.

Dari beberapa nama  yang disampaikan Buluk ini masih bersifat prediksi belum dapat dipastikan apakah semua nama diatas akan bergabung dengan roster untuk daerah Jakarta. 

BACA JUGA: Transfer Pemain Paling Mengejutkan Sepanjang MPL ID!

Prediksi Tim MLBB Provinsi Lain

Jawa Barat pun sudah dibocorkan oleh Udil pada saat live stream di Nimo TV.

Udil (Alter Ego)

R7 (RRQ Hoshi)

Rasy (ONIC Esports)

Butsss (ONIC Esports)

Rexy (EVOS Legends)

5 nama di atas akan menjadi bagian dari team untuk daerah Jawa Barat.

Kalimantan Barat juga menyiapkan beberapa nama diantaranya :

Wannn (EVOS Legends)

Kyy (Bigetron Alpha)

Psycho (RRQ Hoshi)

Ahmad (Alter Ego)

Drian (ONIC Esports)

Roster Mobile Legends untuk daerah JakartaMenarik untuk dinantikan apabila roster dari setiap daerah sudah mulai dipersiapkan untuk mengikuti ajang PON XX 2021. Ini seperti menyaksikan pertandingan MPL namun dengan versi yang lain.

Setiap pemain yang biasanya membela team mereka, Kali ini dituntut untuk saling berhadapan satu sama lain. Selain itu akan menjadi kebanggaan tersendiri apabila nantinya pemain tersebut dapat merengkuh gelar juara dan mengharumkan nama daerahnya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:
 
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!