MSC 2022 PlayOff: Hasil RRQ Hoshi vs EVOS SG, Lemon Dapat Maniac!

by Rena Garen Asi

Kemenangan berhasil diraih oleh RRQ Hoshi pada hari pertama babak playoff MSC 2022. Nama Lemon kembali masuk line-up RRQ Hoshi dalam duel bertajuk "el clasico" lintas negara kali ini. Uniknya, selain membantu timnya meraih kemenangan, Lemon meninggalkan impresi mengesankan dengan mendapatkan Maniac di match tersebut! Lemon yang menggunakan hero Irithel di game pertama, berhasil mengeliminasi empat hero lawan dan membawa tim unggul 1-0. 

 EVOS SG sempat memberi perlawanan sengit untuk merebut game kedua dalam 37 menit, namun RRQ Hoshi tampil konsisten dan menuntaskan laga dan menutup seri 2-1.  Dengan kemenangan ini, RRQ Hoshi berhasil melaju ke upper bracket untuk selanjutnya bertempur dengan Todak dari Malaysia.

Hari Pertama Playoff MSC 2022, Dua Tim Tuan Rumah Dapatkan Upper Bracket

Setelah mengalahkan EVOS SG, RRQ Hoshi melenggang ke upper bracket semi final dan akan bertemu dengan Todak pada Rabu (15/6/2022). Todak berhasil melaju ke babak upper bracket setelah menundukkan Omega Esports 2-1. Kekalahan itu menyebabkan Omega Esports harus turun ke lower bracket, dan berhadapan melawan EVOS SG yang sebelumnya dikalahkan oleh RRQ Hoshi. Pertandingan antara Omega Esports dan EVOS SG adalah pertandingan krusial, sebab ini akan menentukan tim mana yang akan terlebih dahulu angkat koper (tereliminasi) dan pergi ke bandara .

Sementara itu, RSG PH masih berada di upper bracket setelah mengalahkan Falcon Esports. Sesuai pernyataan Oura dan Donkey, Falcon Esports sudah berkembang pesat! Bahkan, untuk lolos ke babak upper bracket, RSG PH yang mempunyai sematan titel "tim terkuat di MSC 2022" harus mengalami situasi terdesak saat melawan Falcon Esports. Meskipun pada akhirnya Falcon Esports belum berhasil maju ke babak upper bracket, setidaknya Falcon Esports berhasil membuktikan bahwa timnya tidak layak untuk diragukan oleh para penonton!

BACA JUGA: Lius Andre: Keputusan RRQ Bawa Lemon ke MSC 2022 Sudah Tepat

Sayangnya, RSG SG tidak mengalami nasib yang sama dengan RSG PH. RSG SG yang bertanding melawan tim tuan rumah, Orange Esports, harus terhempas ke babak lower bracket dan dipertemukan dengan "Kuda Hitam" Falcon Esports, usai dikalahkan via skor 2-1.

Tampaknya, delegasi dari Singapura sedang dalam keadaan yang tidak baik-baik saja. Bagaimana tidak? Baik RSG SG, ataupun EVOS SG, keduanya berada di babak lower bracket. Satu kali kekalahan saja mampu memulangkan salah satu atau bahkan kedua tim Singapura sekaligus.

Berikut susunan jadwal pertandingan yang akan terjadi untuk beberapa waktu ke depan di MSC 2022!

Upper Bracket Semi Final

RSG PH vs. Orange Esports

Todak vs. RRQ Hoshi

Lower Bracket

Falcon Esports vs. RSG SG

Omega Esports vs. EVOS SG

 msc 2022 playoff semifinal c07e8

Pertandingan babak upper bracket semi final akan dihelat pada hari ini. Jadi, pastikan tak ketinggalan untuk menonton match-nya, atau kamu bisa ikuti berita perkembangan MSC 2022 hanya di Ligagame!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

 4 Tim Baru MLBB Ladies Indonesia, Bertabur Bintang dan Veteran

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!