Ranked Mode Rasa El Clasico, RRQ Hoshi vs EVOS Legends

by Rio Ginanjar
RRQ Hoshi vs EVOS Legends Ranked Mode

Laga El Clasico selalu bicara tentang rivalitas dua kubu yang tiada akhir. Tidak hanya soal rivalitas, fans fanatik juga selalu hadir sebagai pelengkap di laga El Clasico. Setelah bertemu di gelaran MPL Season 8, EVOS Legends memang harus mengakui perfoma team RRQ Hoshi memang sedang dalam kondisi terbaik. Uniknya mereka kembali bertemu di ajang Ranked mode. Lalu bagaimana hasilnya?

Hasil Pertandingan dan Efek Albert

Pemain yang berpartisipasi dari kubu EVOS yakni Luminaire, Ferxiic, Antimage, REKT, dan satu orang pemain GPX Esports, yaitu Tenn. Sedangkan dari kubu RRQ Hoshi tercatat ada nama Xinnn, Alberttt, Vynnn, Clayyy, dan menariknya ada punggawa EVOS Legends, yakni Clover.

Lalu bagaimana mereka bisa bertemu di ajang ranked mode? Sudah pasti kebetulan. Seperti yang kita ketahui saat bermain Mobile Legends baik dalam mode classic ataupun mode ranked, oleh Sistem Moonton kita akan dipertemukan dengan random people dan random team.

BACA JUGA: Bang Pascol Jadi Talent Baru Team GPX- Geng Kapak

Albert Effect

Rasanya tidak perlu diragukan lagi untuk mekanik sang jungler andalan RRQ Hoshi, Alberttt yang sangat handal ketika menggunakan hero assassin, Ling.
Saat sedang live streaming di Nimo TV, Alberttt memberikan penampilan yang sangat mengejutkan yakni berhasil kill sebanyak 16 kali tanpa satu pun tersentuh kematian sama sekali.

rrq vs evos d468f

Bahkan Antimage yang menjadi lawannya di mode rank tersebut mengakui kehebatan Alberttt. “Pasti jadi susah sih MPL-nya ada dia (Alberttt) pusing gue ada dia di dunia ini, ” ujar Antimage.

Ajang Luminaire vs Clay

Tidak hanya melulu soal Albert, duel midlaner terbaik pun tersaji dalam mode ini. Match ini juga menghadirkan duel Luminaire vs Clay, bahkan Luminaire pun angkat bicara soal Clay.

“Clayyy ini dari season lalu susah banget gue lawan, dia makin jago. Tapi banyak ilmu yang gue bisa dapat dari dia.” Katanya dalam live streaming di Nimo TV.

Tensi tinggi fans fanatik

Tidak hanya pada ajang MPL, Walaupun hanya bertemu dalam mode rank, namun tensi permainan selalu memanas dimana kedua pendukung saling hujat membela tim idola mereka. Bahkan kata-kata support maupun hujatan membanjiri kolom komentar pada saat pemain sedang live streaming.

Menganggapi hal itu, Luminaire mengatakan, “Cuma rank biasa aja, jangan saling hujat. Namanya juga main, kalah ya kalah, biasa aja. Tunjukin sisi dewasa kalian.” Ujar Luminaire.

Well, bagaimana pun apa yang dikatakan Luminaire ada benarnya juga. Sebab, seiring dengan berjalannya waktu para pecinta esports harus sudah memulai menghilangkan hujatan yang tidak ada manfaatnya sama sekali.

Efek dari hujatan bahkan bisa berimbas buruk untuk yang menghujat maupun yang dihujat. Semoga netizen dan fans fanatik bisa lebih bijak dalam menggunakan platform social media apapun.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!