Quartet Eks Aerowolf Akhirnya Muncul Juga di GPX

by Rio Ginanjar
Quartet Eks Aerowolf Akhirnya Muncul Juga di GPX

Team GPX saat ini sedang dalam fase yang kurang baik. Serangkaian kekalahan mereka terima mulai dari EVOS Icon lalu King Esports. Performa GPX yang anjlok bahkan mendapat sorotan tajam dari Donkey.

Dengan diisi oleh Ex Siren Esports yang sudah memiliki pengalaman di ajang MDL, ternyata tidak menjadi jaminan bahwa team besutan Donkey dkk akan mendominasi di gelaran MDL.

Lalu apa kaitan dengan kemunculan Quartet ex Aerowolf di GPX?

Perombakan Total team GPX

Donkey dkk seperti sudah mempersiapkan secara matang apabila rencana yang sudah dibuat untuk team GPX akan gagal. Saat membuat team GPX, rencana mereka adalah dapat berlaga di ajang MPL Season 8.

Namun ada kendala saat proses tersebut dilakukan. Singkat cerita team GPX mau tidak mau harus memulai dari ajang MDL. Mereka baru bisa berlaga di MPL bukan di season ini, melainkan di season berikutnya (MPL Season 9).

Menggaet ex team Siren Esports adalah langkah awal untuk GPX memasuki dunia Esports. Sembilan pemain yang sudah memiliki pengalaman di dunia Esports langsung didatangkan. diantaranya : Azer,Inviz,Reiya,Jeyy,Tenn,Jenn,Vinay,Hazama, dan Haziem.

Lalu ada Gaming House super mewah yang dibuat untuk fasilitas para player team GPX. Training facility berupa ruang skrim, nobar, area olahraga, lemari jersey beserta fasilitas penunjang: ruang meeting, tempat istirahat (kapsul/kamar), ruang streaming, dapur atau kantin.

Toh, tetap saja dengan fasilitas mewah, rekrutan yang memiliki jam terbang tinggi team ini langkahnya masih tertatih-tatih di laga MDL. Walaupun berhasil mendapatkan kemenangan melawan Red Bull Rebellion, Posisi team GPX masih ada di zona bawah papan klasemen.

BACA JUGA: Ini Team Terkuat MPL dari Season ke Season

Donkey Realisasikan Janji

GPX akhirnya resmi memperkenalkan mantan pemain dari Genflix Aerowolf yakni “Watt”, “Rinazmi”, “Kido”, dan “Fredo” pada Jumat (10/9). Empat anggota eks Aerowolf memang sempat diisukan akan menggantikan beberapa anggota team GPX yang saat ini berlaga di MDL. Bahkan dalam live stream, Donkey sudah menyebut 4 nama tersebut akan mengisi slot MPL di season berikutnya.

Saat ini kondisi team GPX sedang menurun drastis, 4 nama tersebut diharapkan mampu mendongkrak performa team. Dengan banyaknya pengalaman mereka sebelumnya di Genflix Aerowolf seharusnya berlaga di MDL tidak akan menjadi masalah untuk mereka.

Dengan kehadiran mereka di team GPX sudah tentu akan memberikan warna baru di team. Namun yang menjadi pertanyaan besar bagaimana nasib team Ex Siren Esports?

Jika 4 nama tersebut akan mengisi posisi di team, hanya tersisa satu slot. Lalu siapa yang akan mengisi sisa slot tersebut?

Menarik untuk dinantikan kiprah team GPX dengan 4 member ex Aerowolf apakah performa team ini akan membaik atau justru malah under perform?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Rencana Team GPX Ikut Piala Presiden Esports 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!