Hero Eudora MLBB Kena Nerf, Ini Penjelasannya

by Rio Ginanjar
mlbb eudora di nerf

Kabar baik untuk para player Mobile Legends, salah satu hero OP yang sering di-banned saat bermain ranked mode saat ini sudah di nerf oleh Moonton, sebelumnya hero ini juga sempat di populerkan oleh RRQ Lemon di MPL ataupun ketika sedang live stream. Nah, sebenanrya apa sih yang membuat hero mage ini sampai di nerf habis-habisan oleh Moonton?.

Sekilas hero ini memang hanya hero mage, namun combo skill hero ini sangatlah mematikan. Di early game hero ini sudah bisa mendominasi lane, apabila digunakan secara proper. Mari kita bahas skill Eudora lebih detail sebelum dan sesudah di nerf oleh pihak Moonton

Skill Pasif, Super Conductor, Eudora akan memberikan efek Super Conductor (akan ada extra damage dan mark seperti kesetrum di musuh) akan ada tambahan Super Conductor jika Eudora menggunakan skill lagi,

Skill Pertama Forked Lightning, Eudora akan mengeluarkan damage sebesar 400(+150% Total Magic Power), jika musuh terkena efek Super Conductor maka akan ada extra damage sebesar 240(+30% Total Magic Power).

Skill Kedua Ball Lightning, Eudora akan melemparkan skill yang memberikan efek stun selama 1.2 detik dan reduce magic defense sebanyak 20 selama 1.8 detik, damage dari skill ini sebesar 350(+80% Total Magic Power), apabila musuh terkena efek Super Conductor dan ada 3 musuh yang terkena skill ini maka akan ada damage tambahan sebesar 175(+40% Total Magic Power).

Skill Ultimate Thunder Wrath, Eudora akan mengeluarkan badai petir, damage dari skill ini sebesar 480(+180% Total Magic Power), jika superconductor, Thunder’sWrath akan memberikan damageterhadap lawan yang berada di area efek sebesar 440 (+150% Total Magic Power) Magic Damage. Meskipun sedikit lebih kecil, efek ini akan menyebar menuju target terdekat dan memberikan 360 (+150% Total Magic Power) Magic Damage.

BACA JUGA: Build Item Aurora Mobile Legends: Ice Queen Mage!

Setelah melihat potensi hero ini bakal Over Power, pihak Moonton akhirnya nerf danage Eudora sebagai berikut:

Untuk Skill Satu, Base Damage 400-650 (before) menjadi 350-650 (after), Damage tambahan (Super Conductor) 240-390 (before) – 190-390 (after).

Untuk Skill Dua, Magic Defense Reduction (before) 20-35 menjadi 10-25 (after).

Nah, setelah nerf dari Moonton ini hero Eudora semestinya sudah bisa dimainkan di ranked mode. Sebenarnya hero mage ini hanya besar di damage namun apabila kena ciduk oleh hero assassin atau di-gank tetap saja sustain di lane hanya bergantung kepada mekanik player.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Tips Push Rank MLBB 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!