6 Hero MLBB Ini Sering di-Banned di Ranked Mode!

by Rex "Regum" Rusman
Hero MLBB -yang-Sering di-Banned di Ranked Mode

Semenjak meta, revamp dan nerf besar-besaran oleh Moonton, beberapa hero yang sebelumnya dapat dimainkan di ranked mode kini menjadi terbatas. Tak pelak, banyak player yang sudah terbiasa menggunakan hero andalannya menjadi "kelabakan" karena hero itu di-banned ranked mode. Siapa saja hero yang menjadi langganan di ranked mode? Mari kita bahas satu per satu.

1. Harley
Hero mage yang satu ini jika sudah mencapai level 4 dengan kemampuan mobility dan burst damage yang sakit, bisa kill hero apapun asalkan skill ultimate dan skill 1 on point diarahkan ke satu musuh. Maka dari itu jangan pernah coba-coba solo jika Harley sudah level 4!

harley mlbb sering di banned 791cb

2. Sun
Fighter yang bisa menggandakan atau bisa dibilang menduplikasi dirinya lebih dari satu ini bisa dibilang sangat OP. Bayangkan saja, terkena hit 1 bayangannya saja sudah sakit apalagi dipukul satu squad Sun, semenjak di revamp oleh Moonton, hero ini seperti punya potensi lagi untuk bersaing dengan hero lainnya.

hero sun game mobile legends 0b793

3. Saber
One hit one kill, istilah yang tepat until hero tipe assassin yang satu ini. Jika bertemu dengan hero ini di lane dalam keadaan level 4 jika kalah mekanik, otomatis kita yang bakal kalah. Kenapa? Karena Saber bisa menjangkau musuh + minus armor defense break, jadi sudah tidak ada kesempatan lagi untuk balas atau kabur dari serangan Saber jika sudah kena lock.

saber mlbb 1b83a

BACA JUGA: Guide Harley Mobile Legends 2021: Skill, Item Build, Gameplay!

4. Nathan
Semenjak hadir di Land Of Dawn, hero marksman yang satu ini basic damagenya terlalu OP. Ditambah dengan skill ultimate yang bisa membelah diri dan memberikan damage yang sakit apabila diajak beradu pukul satu lawan satu, alhasil hero ini masih masuk kategori marksman yang sering di-banned.

nathan mlbb 9e155

5. XBorg
Semenjak menerima revamp, Xborg selalu menjadi langganan untuk di-banned, Mengapa begitu? Kemampuan sustain di lane XBorg bisa dibilang sangat menyulitkan hero lain untuk kill XBorg. Ditambah lagi apabila Viraga Armor-nya selalu dalam kondisi menyala + Immortal. XBorg juga punya damage ultimate yang sakit.

xborg mobile legends f81bc

6. Nana
Mage yang satu ini kadang masuk dalam langganan banned di ranked mode. Dengan kemampuan poke damage, ditambah skill disabler membuat para player yang menghadapinya akan kesulitan. Bahkan apabila HP Nana sudah mencapai 0, Nana masih bisa hidup selama beberapa detik asalkan tidak terkena hit terakhir. Jika Nana bisa melalui fase tidak kena take out lalu buat item Immortal bayangkan saja berapa lama tambahan kemampuan sustain Nana .

nana mobile legend fa6db

Itulah 6 hero yang sedang jadi langganan banned. Daftardi atas tentu akan berubah seiring meta atau nerf dari Moonton, sebagai contoh Eudora.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Project NEXT 2021, Penyesuaian Skill & Revamp Interface Mobile Legends: Bang Bang!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!