Bang Pascol Streamer MLBB Gabung GPX Bikin Penasaran

by Rio Ginanjar
Bang Pascol Mobile Legends

Nama Bang Pascol makin populer baik di dunia Mobile Legends maupun di live stream YouTube. Kanal YouTube nya saat ini memiliki 824 ribu subscriber. Ia bahkan di interview oleh Ranger Emas dan Clara Mongstar saat jeda atau break sebelum match MPL berlangsung.

Beberapa pertanyaan diajukan saat diinterview oleh kedua host MPL tersebut, termasuk ada pertanyaan dari produser mengenai nama asli Bang Pascol. Nama asli dari Bang Pascol adalah Dana. Ia asli dari Siantar, Profesinya adalah kuli bangunan, Ia memulai menjadi streamer semenjak pandemi.

bang pacol mlbb 3e0f1

Ada beberapa pertanyaan yang diajukan ke Bang Pascol dan sudah tentu mengudang gelak tawa.

“Sudah berapa ember yang kau pecahkan, Bang?” tanya Ranger Emas sambil tertawa.

Bang Pascol menjawab “Sudah hampir ratusan lah”.

Pertanyaan kemudian berlanjut, “Ketika sudah bergabung dengan team GPX apakah mau ditawari untuk menjadi pemain profesional?” tanya Ranger Emas.

Bang Pascol hanya tertawa, “Nggak mau, mending jadi tukang kebon saja," tukasnya.

BACA JUGA: Bang Pascol Jadi Talent Baru Team GPX- Geng Kapak

Mabar Bersama Pro Player dan Streamer Terkenal

Sebelum bergabung ke team GPX, Bang Pascol sudah sering diajak mabar bareng oleh team GPX. Donkey bahkan sering mengundang Pascol untuk mabar bahkan sampai mengajak by one Bang Pascol. Tak jarang Donkey pun sering prank Bang Pascol saat mabar, misalnya ditinggal ketika Bang Pascol di gank oleh musuh.

bang pascol funi evos gpx 8a18c

Selain Donkey,  sederet pro player seperti Oura, bahkan selebritis Adipati Dolken pun sudah dijumpai olehnya dan bisa mabar bareng mereka.

Brandon Kent pun pernah kolaborasi dengan Bang Pascol, pertama kali Brandon Kent bertemu Bang Pascol seperti kaget.

Bahkan Brandon Kent agak aneh melihat tingkah laku Bang Pascol yang lain dari biasanya (saat streamer seperti energik dan meledak-ledak). Kali ini ia lebih banyak diam. Luan pun menjelaskan bahwa aslinya Bang Pascol sopan dan apabila ia bertemu idolanya.

Brandon Kent adalah panutan Bang Pascol, bahkan sebelum ia memulai streaming ia mempelajari gaya opening Brandon Kent terlebih dahulu agar lebih lancar.

Bagaimana Kenal Luan?

Saat sedang live stream di Facebook ternyata Luan yang saat itu menonton langsung Bang Pascol seperti ada ketertarikan. Tidak tanggung-tanggung, Ia pun sering memberikan gift star kepada Bang Pascol.

Mulai dari situ pun berlanjut ke DM, dan Luan yang mulai menanyakan jati diri Bang Pascol. Bak gayung bersambut ternyata Bang Pascol pun mencari siapa Luan.

Ternyata Luan satu profesi dengannya yaitu sama-sama streamer. Singkat cerita keduanya pun sering Collab bareng, uniknya sebelum ada Discord, Luan dan Bang Pascol seperti punya chemistry dan tidak baperan walau ada kata-kata kasar yang sering diucapkan Bang Pascol.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Ini Team Terkuat MPL dari Season ke Season

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!