Pesan Udil dan Leo Murphy Untuk Team Lain di Mobile Legends M2

Dukung Indopride!
Udi lLeo Murphy ALter Ego Mobile Legends

Gelaran akbar Turnamen Mobile Legends skala global M2 akan melibatkan 12 tim terkuat dari seluruh dunia. Indonesia mengirimkan dua tim yaitu RRQ Hoshi dan Alter Egosetelah menjadi juara dan runner-up MPL season 6.

M2 sendiri akan dimulai tanggal 18- 24 januari 2021. Sebelum dimulainya M2, dua pemain Alter Ego yaitu Udil dan Leo Murphy membagikan pesan mereka untuk tim lain yang berkompetisi di M2 lewat Instagram Official MPL ID.

Udil pun membagikan pesan semangat untuk RRQ Hoshi ia berkata “Kita Indonesia dan kita bertarung untuk tanah air tercinta”. Pesan yang singkat tapi penuh dengan makna perjuangan dari Udil ini mudah mudahan membuat RRQ Hoshi dan pastinya komunitas Mobile Legends Indonesia untuk lebih semangat di  M2.

AE Udil Say 46569

image source : Instagram MPL ID Official

BACAJUGA : Pembagian Group Mobile Legends: Bang Bang M2 World Championship

Tak mau ketinggalan , Leo Murphy juga ikut membagikan pesan singkat. Kali ini bukan untuk RRQ Hoshi melainkan tim - tim luar negeri yang akan ikut bertanding di M2. “Pesan buat negara lain yang bertanding, jangan terlalu banyak buang waktu buat latihan, karena gua yakin tim perwakilan dari Indonesia bakal bawa pulang trophy kelas dunia yang kedua. ucap Leo Murphy. Pada Pernyataan itu kita bisa menilai bahwa Alter Ego sudah percaya diri dan siap untuk berhadapan dengan tim manapun di M2 ini. 

LeoMurphy Say a6f0e

image source : Instagram MPL ID Official

Kita doakan saja untuk dua perwakilan indonesia yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego untuk di ajang terbesar Mobile Legends M2. Skuy, dukung terus mereka ya, guys #indopride! 

Baca selanjutnya: Coach Nasi Uduk Bicara Soal Kiprah Alter Ego di Mobile Legends M2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!