Alter Ego Singkirkan RRQ Hoshi di Lanjutan MPLI 2020

Vendetta

Pada lanjutan Mobile Legends Pro League Invitational (MPLI) 2020 hari ini mempertemukan jawara dan runner-up pada MPL season 6 yaitu Alter Ego melawan RRQ Hoshi dimana ini menjadi match yang sangat ditunggu - tunggu. Sebelumnya Alter ego berhasil mengalahkan Aerowolf Genflix dengan skor meyakinkan yaitu 2 - 0.

Sejauh ini Alter Ego memang tidak ada tandingan nya di MPLI, siapapun yang melawan alter ego akan terbantai seperti Evos Legends maupun Aerowolf Genflix. Ditambah lagi ini akan lebih menjadi panas mengingat final dari MPL ID season 6 dimana Alter ego harus tunduk oleh RRQ dengan skor tipis 3 - 2. 

Sadar betul kalau ini partai panas, Alter Ego bermain sangat ganas untuk early game pertama dimana Celiboy yang memakai Ling dan berhasil menemukan sedikit celah oleh RRQ Hoshi dan membuat dia bisa mendapatkan kill 7 tanpa harus mati. Tidak tinggal diam R7 yang bermain sebagai barats, memulai serangan balik tapi sayang nya sudah terlambat dan game pertama dikuasai penuh oleh Alter Ego. Cukup 15 menit saja untuk Alter Ego bisa mengalahkan RRQ Hoshi di game pertama.

BACA JUGA: Sifat Udil Saat Masuk Alter Ego, Merasa Latihan Buang Waktu

Game kedua pun berlanjut, nah kali ini Udil dari Alter Ego kembali bermain sebagai Luo Yi dimana sangat menganggu pergerakan (rotasi) dari RRQ Hoshi. Ia pun sering kali menjadi umpan yang dimakan lahap oleh RRQ Hoshi tapi sayangnya lagi - lagi dengan backup teman - teman dari alter ego membuat udil selamat dari kematian. RRQ Hoshi kali ini lebih percaya diri dengan draft hero yang mereka pilih, terlihat dari albert yang menjadi garda terdepan untuk menghancurkan formasi dari Alter Ego. Game kedua pun terbilang singkat juga yang berakhir di menit 15. Sekali lagi RRQ Hoshi harus tunduk dari Alter Ego. 

Banyak yang beranggapan kekalahan RRQ Hoshi ini karena dampak dari kehilangan seorang “bapak khufra Indonesia” yaitu LJ. Tapi gimana menurut kalian Ligagamers? Kalian setuju dengan statement itu atau malah kurang setuju?. Anyway selamat untuk Alter Ego untuk melanjut ke babak berikutnya di MPLI dan mudah - mudahan bisa keluar sebagai juara pertama.

Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. Ikuti terus skena Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!