Persiapan Musim Baru, Geek Fam ID dan EVOS Legends Mulai Open Trial!

by Jessica Elaine
Geek Fam ID  dan EVOS Legends Mulai Open Trial!

MPL (Mobile Legends Bang-Bang Professional League) Indonesia Season 9 telah menyelesaikan kompetisi musim reguler dan menyongsong gelaran babak playoff. Beberapa tim melakukan evaluasi guna mencapai performa yang lebih baik. Lebih dari analisa, ada juga tim yang kabarnya akan melakukan pembenahan dan mulai  membuka Open Trial,  

Sejauh ini ada dua tim yang mencuri start lebih awal untuk memperkuat tim MLBB. Mereka adalah EVOS Legends dan Geek Fam ID. Penasaran dengan syarat apa saja yang diajukan? Simak artikel berikut ini!

Geek Fam ID Resmi Melakukan Open Trial

Geek Fam ID kembali mendapatkan hasil yang kurang memuaskan untuk divisi MLBB mereka, baik pada ajak MPL ID S9 maupun MDL ID S5. Kedua tim sama-sama gagal mengamankan slot untuk babak Playoff.

Namun, organisasi ini pantang menyerah begitu saja. Performa yang buruk di musim ini, harus dibalas dengan lebih baik pada musim yang akan datang. Itulah sebabnya, Geek Fam langsung bergerak cepat melakukan Open Trial guna memperkuat komposisi tim.

Berikut adalah beberapa syarat yang diajukan oleh organisasi, untuk dapat mengikuti Open Trial yang sedang berlangsung:

  • Memiliki minimal Mythic Point sebesar 600 di musim ini.
  • Win Rate minimal sebesar 70% di seluruh season.
  • Kirim SS statistik pada 2 musim terakhir.
  • Minimal berusia 16 tahun.
  • Bersedia untuk pindah ke Jakarta.

Bagi Ligagamers yang hendak mendaftar, bisa langsung mengisi formulir secara daring via Google Form, yang disebar melalui IG Story @/geekfamid. Para peserta yang sudah melakukan pendaftaran dan memenuhi kriteria yang diajukan, akan dihubungi oleh Geek Fam ID.

BACA JUGA: Tumbangkan Juara Bertahan, EVOS Icon Menangkan MDL Season 5

EVOS Legends Umumkan Open Trial

Performa yang diberikan oleh EVOS Legends untuk musim ini sebenarnya cukup luar biasa. EVOS Legends sendiri dipastikan masuk ke babak Playoff MPL ID S9, yang akan diadakan pada 21 hingga 24 April 2022.

Tidak hanya itu, EVOS Icon juga berhasil menjuarai MDL S5 setelah mengalahkan Alter Ego X pada babak final. Salah satu pemain yaitu EVOS Falah bahkan dinobatkan sebagai MVP Final MDL ID S5, berkat permainannya yang luar biasa dan konsisten, sehingga memberikan dampak besar untuk EVOS Icon.

Pencapaian yang telah diraih ini, nampaknya tidak membuat organisasi cepat berpuas diri. Bjorn “Zeys” Ong selaku pelatih dari EVOS, dengan cepat kembali mengadakan Open Trial untuk mencari bakat terpendam sekaligus melakukan regenerasi terhadap skuad.

Persyaratan yang diberikan cukup tinggi, mengingat bahwa EVOS merupakan salah satu tim esports terbesar yang ada di Indonesia maupun Asia Tenggara. Berikut daftar persyaratannya.

  • Memiliki minimal Mythic Point sebesar 800 di musim ini.
  • Win Rate minimal sebesar 70% di musim ini.
  • Dapat bermain dua peran secara kompetitif, contohnya Roamer dan Jungler.
  • Minimal berusia 16 tahun.
  • Bersedia untuk pindah ke Jakarta.

Bagi Ligagamers yang berminat untuk mendaftar, bisa mengisi formulir yang dapat ditemukan pada unggahan milik EVOS Zeys di Instagram @/zeysgg. Pendaftaran akan berakhir pada 22 April mendatang.

Wah-wah, pada tertarik untuk daftar gak nih? Boleh yuk, Ligagamers yang punya bakat tersembunyi, saatnya keluar kandang! 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

RRQ Xinn Ungkap Gaji Pemain MPL ID, Start Awal di Bawah 10

 

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!