MPL ID Season 7 Day 2: ONIC Esport vs Genflix Aerowolf, Late Game Mendebarkan!

by Nugroho GN

Pada pertandingan pertama di hari kedua MPL ID Season 7 mempertemukan ONIC Esport vs Genflix Aerowolf. Setelah di hari pertama menelan kekalahan dari Bigetron, Genflix Aerowolf bertekad bangkit. Genflix Aerowolf menurunkan lineup : CLAY, Rinazmi, Bottle, Fredoqt, M a r z. Di kubu ONIC Esport menurunkan pemain: Butsss, Drian, Kiboy, CW dan SANZ.

MPL ID Season 7: ONIC Esport vs Genflix Aerowolf Game 1

Game pertama ini dari kedua tim harus memperlihatkan kemampuan dari setiap pemainnya untuk memberikan pressure di dalam game. Untuk line-up dari ONIC Esport di game pertama ini adalah Pharsa, Jawhead, Yi Sun-Shin, Benedetta, Baxia,, dan dari Genflix Aerowolf yaitu Selena, Lapu-lapu, Claude, Harley, Silvanna.

MPL DAY 2 ONIC VS GNFLX 8e73e

Di awal Bendetta ‘CW’ cukup kesulitan menghadapi Selena ‘CLAY’. Jawhead ‘Kiboy’ mencoba melakukan penetrasi dengan menculik satu persatu hero dari GNFLX. Baxia ‘Butss’ memperlihatkan permainan yang sangat agresif dengan memberikan beberapa kali pressure yang sangat merepotkan bagi GNFLX. GNFLX pun mencoba set-up ulang untuk dapat mengembalikan serangan yang diberikan oleh ONIC. Tetapi akhirnya di game pertama ini dimenangkan oleh ONIC.

BACA JUGA: Luminaire Negatif COVID-19, Siap Bela EVOS di MPLI Season 7

MPL ID Season 7: ONIC Esport vs Genflix Aerowolf Game 2

Line-up di game kedua ini dari GNFLX harus dapat mengembalikan keadaan, dengan menurunkan line-up hero: Luo-Yi, Khaleed, Hayabusa, Brody, Akai sebagai tank diharapkan GNFLX dapat menyamakan kedudukan di game kedua. Dari ONIC Esport di game kedua menggunakan hero: Yu-Zong, Vale, Chou, Benedetta, Kimmy.

MPL DAY 2 ONIC VS GNFLX GAME 2 ee2f7

Chou dari ‘Kiboy’ di awal sangat baik untuk timingnya dalam membackup temannya. Yu-Zong ‘Butsss’ dan Benedetta ‘CW’ memperlihatkan permainan yang sangat baik dengan komunikasi yang terlihat bagus dengan memberikan kombo dari kedua hero tersebut dalam memberikan serangan. Cover dan agresif yang dilakukan oleh Akai 'Fredoqt’ cukup merepotkan ONIC. Hayabusa ‘M a r z’ juga sangat baik permainannya dengan positioning yg bagus untuk melakukan shadow kill terhadap hero dari ONIC yang beberapa kali melakukan blunder yg langsung dapat dimanfaatkan oleh GNFLX. Dan akhirnya GNFLX dapat menyamakan kedudukan dengan skor 1-1.  

MPL ID Season 7: ONIC Esport vs Genflix Aerowolf Game 3

Di game ketiga ini pick hero dari masing-masing tim cukup menarik dengan line-up hero dari ONIC Esport yaitu Alice, Mathilda, Akai, Bellerick, Yi Sun-Shin, dan dari Genflix Aerowolf menggunakan line-up hero: Luo-Yi, Benedetta, Lancelot, Jawhead, Wanwan.

MPL DAY 2 ONIC VS GNFLX GAME 3 b5423

Mathilda ‘Drian’ di menit awal cukup menyulitkan GNFLX untuk melakukan farming. Benedetta ‘Rinazmi’ melakukan permainan yang sangat tenang dan rapih dalam membantu timnya dengan melakukan penetrasi serangan. Alice ‘Butsss’ pun harus mencegat Benedetta dalam melakukan penetrasi terhadap ONIC. Lancelot ‘Bottle’ terlalu sering salah positioning sampai offside sampai menguntungkan untuk ONIC. Akai 'Kiboy' pun memperliatkan permainan yang sangat baik dengan membackup teman timnya dan memberikan kemenangan di game ketiga ini untuk ONIC. Skor akhir menjad 2-1 kemenangan untuk ONIC dan lagi-lagi GNFLX pun belum bisa mendapatkan kemenangan dari total 2 pertandingan.

Ikuti terus berita terbaru Mobile Legends dan MPL Season 7 di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Mobile Legends Professional League Indonesia (MPLI) Season 7 Akan Digelar Offline!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!